Cristiano Ronaldo Akan Memiliki Bayi Kembar dari Ibu Pengganti

Minggu, 12 Maret 2017 11:38 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dikabarkan akan memiliki bayi kembar laki-laki. Namun, bayi kembar tersebut bukan datang dari rahim sang kekasih, Georgina Rodriguez, melainkan dari ibu pengganti.

Dilansir dari Daily Mail, pemain bernomor punggung 7 itu lebih memilih untuk menyewa seorang wanita di Amerika Serikat untuk mengandung anaknya melalui proses bayi tabung. Hal tersebut dikonfirmasi oleh orang terdekat dari keluarga Ronaldo.

“Ronaldo dan keluarganya sudah tidak sabar untuk bertemu dengan anak-anak barunya tersebut. Dia sangat ketat dalam menjaga privasinya, sehingga banyak orang yang tidak tahu akan hal ini,” ungkap seorang sumber yang enggan diberitahu namanya, dikutip Daily Mail.

“Keluarga Ronaldo hingga kini belum mengetahui identitas dari sang ibu yang melahirkan anaknya tersebut. Ini adalah kesempatan yang bagus untuk Ronaldo Jr dalam berkembang bersama adik-adiknya,” tambahnya.

Ronaldo berpose bersama anak pertamanya, Ronaldo Jr.

Anak kembar pemain Timnas Portugal itu dikabarkan telah dilahirkan di sebuah rumah sakit di daerah San Diego, Amerika Serikat. Ibu Ronaldo, Dolores, nantinya akan merawat bayi kembar itu untuk sementara waktu, sama seperti saat ia merawat Ronaldo Jr.

Bayi kembar itu nantinya akan dibawa oleh Ronaldo menggunakan pesawat dan akan tinggal di sebuah rumah besar seharga 5 juta poundsterling, atau sekitar Rp81,2 miliar, di pinggiran kota Madrid.