Piala Presiden 2017

Ungkapan Perasaan Kiper Semen Padang Usai Bertemu 'Sang Mantan'

Minggu, 12 Maret 2017 06:39 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ahmad Priobudiyono
© Kabarin.co
Kiper Semen Padang, Muhammad Ridwan. Copyright: © Kabarin.co
Kiper Semen Padang, Muhammad Ridwan.

Semen Padang harus kalah 0-1 dari Persib Bandung dalam laga perebutan tempat ketiga Piala Presiden 2017, Sabtu (11/03/17) di Stadion Pakansari, Bogor. Dalam kesempatan tersebut, kiper Semen Padang, Muhammad Ridwan menjalani laga emosional, sehingga ia kemudian meluapkan persaaannya usai pertandingan.

Sebelum bergabung dengan Semen Padang untuk Liga 1 musim ini, Muhammad Ridwan sejatinya adalah pemain yang pernah berkarier di Persib Bandung pada periode 2016 lalu.

Laga perebutan tempat ketiga pada sabtu (11/03/17) malam melawan melawan Persib Bandung adalah yang pertama kali baginya melawan 'sang mantan' usai memutuskan untuk membela Tim Kabau Sirah.

Karenanya, usai pertandingan, M. Ridwan pun mengungkapkan isi hatinya. Ia mengaku senang bisa bertemu dengan mantan klub dan juga rekannya yang lain. 

Pertandingan melawan Persib Bandung menjadi laga emosional bagi kiper Semen Padang, Muhammad Ridwan.

"Iya senang saja pas lawan Persib tadi. sebenarnya bukan lawan  mantan sih, tapi lebih tepatnya ketemu teman-teman, semacam ajang reuian," ujar M. Ridwan sambil tertawa usai laga. 

Selain itu, Ridwan juga menyatakan bahwa ia memang ingin membuktikan bahwa penampilannya belum habis atau layak diperhitungkan.  

"Memang ada yang ingin dibuktikan secara pribadi. Tetapi saya optimistis akan tampil lebih baik bersama Semen Padang ke depannya," tutup pemain 25 tahun tersebut.

M. Ridwan sendiri sebenarnya tampil cukup apik bersama Semen Pada selama gelaran Piala Presiden 2017 ini. Ia tidak pernah kebobolan dalam lima pertandingan sebelum akhirnya memungut bola dalam sebanyak 5 kali oleh Cristian Gonzales dalam satu laga di leg kedua semifinal saat melawan Arema FC, ditambah satu gol dari Atep pada perebutan tempat ketiga malam tadi.

"Masalah sih tidak ada mungkin hanya kurang beruntung. Alhamdulillah sudah mulai nyaman di Semen Padang, sama teman-teman sudah kompak dan kebersamaan tidak terlalu jauh dengan Persib," tutup Ridwan mengomentari gawangnya yang dibobol Gonzales.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%