Geli, Messi dan Suarez Sama-sama Punya Kebiasaan Aneh di Toilet

Selasa, 14 Maret 2017 21:01 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© LLUIS GENE/AFP/Getty Images
Lionel Messi dan Luis Suarez Copyright: © LLUIS GENE/AFP/Getty Images
Lionel Messi dan Luis Suarez

Duet maut Lionel Messi dan Luis Suarez semakin menunjukkan betapa persahabatannya tidak perlu ditanyakan lagi. Jika di atas lapangan sudah biasa terlihat bagaimana keduanya kompak bekerja sama, di luar lapangan, tepatnya di dalam toilet, mereka memiliki kebiasaan yang bikin jijik.

Dalam sebuah wawancara dengan stasiun televisi Uruguay, Canal 10, pembawa acara menanyakan beberapa pertanyaan renyah seperti makanan favorit, film terbaik versi mereka, dan sesi tanya jawab yang jauh dari teknis sepakbola.

Sampai akhirnya, datang pertanyaan yang sedikit sensitif bagi sebagian orang lain. Pembawa acara menanyakan kebiasaan buruk mereka ketika di toilet, Suarez menjawab jika ia buang air kecil dengan cara duduk.

Belum selesai berbicara, Messi lalu menimpalinya dengan, "Apa? Kau duduk? Saya juga," kata Messi.

"Menurut saya lebih nyaman. Anda terbangun dari tidur, lalu duduk saja langsung. Keluar tinggal keluar," tambahnya lagi.

Meski kocak dan sulit dipercaya, pengakuan kedua pemain ini tentu saja memperlihatkan betapa kedekatan Messi dan Suarez sampai ke lubang toilet. Tidak heran kerja samanya di atas lapangan juga ciamik.

344