Jadi Pemain Terbaik, Adam Alis Dapat Hadiah dari Luka Modric

Rabu, 15 Maret 2017 16:04 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Rizky Pratama Putra
© INDOSPORT/Herry Ibrahim.
Adam Alis meraih gelar pemain terbaik Piala Presiden 2017. Copyright: © INDOSPORT/Herry Ibrahim.
Adam Alis meraih gelar pemain terbaik Piala Presiden 2017.

Adam Alis dinobatkan sebagai pemain terbaik Piala Presiden 2017 setelah mengungguli kandidat lainnya, seperti Cristian Gonzales, Esteban Viscara, Atep Rizal, Vendry Mofu, Marcel Sacramento, Shoei Matsunaga, Reinaldo Elias, Yamasita Kunihiro, dan Dirki Glay.

Mantan pemain Persija Jakarta itu pun berhak atas hadiah uang tunai sebesar Rp150 juta  dari panitia penyelenggara. Tak hanya itu, Adam Alis juga mendapat hadiah lain yang sangat istimewa. 

Pemain Arema FC tersebut mendapat kado berupa jersey Real Madrid yang ditanda tangani langsung oleh pemain idolanya, Luka Modric.

"Itu bonus karena saya bikin gol waktu lawan Sriwijaya di babak perempatfinal," ujar Adam Alis melalui pesan singkat kepada INDOSPORT.

Rupanya, jersey bertandan tangan Modric tersebut merupakan janji dari agennya Mulyawan Munial. Keduanya sepakat jika Arema FC lolos ke semifinal Piala Presiden dan Adam Alis mencetak gol, maka Muly akan membelikan jersey Modric.

"Iya senang banget dah, itu janji dari Bos (Muly) pas babak 8 besar. Kalau Arema lolos dan saya cetak gol, dia akan belikan saya jersey (Luka) Modric," sambungnya lebih detail.

Meski belum menerima secara langsung jersey Modric tersebut, Adam Alis lantas memamerkan foto jersey tersebut di akun Instagram pribadinya @adamalis93. 
 

5K