Liga Europa

Jelang Laga Melawan Rostov, Bailly Berharap Pemain ke-12 Man United

Kamis, 16 Maret 2017 04:19 WIB
Editor: Rendy Gusti
© Catherine Ivill - AMA/Getty Images
Bek Manchester United, Eric Bailly. Copyright: © Catherine Ivill - AMA/Getty Images
Bek Manchester United, Eric Bailly.

Skuat asuhan Jose Mourinho akan gantian menjamu Rostov di Old Trafford pada laga leg kedua Liga Europa, Jumat 17 Maret nanti. Salah satu bek andalan Setan Merah, Eric Bailly meminta dukungan dari fans sebagai pemain ke-12 Man United demi memuluskan langkah ke perempatfinal.

Sebelumnya, pada leg pertama di Olimp-2 Stadium, Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan harus bermain imbang dengan skor 1-1. Saat ini kondisi skuat Mourinho belum terlalu aman meskipun memiliki gol tandang. Namun, pertandingan di kandang akan menjadi keuntungan tersendiri menurut Bailly.

"Di Old Trafford, para fans akan menjadi pemain ke-12. Mereka akan selalu memberikan dukungan penuh bagi para pemain. Pertandingan akan sangat bagus karena kami memiliki kesempatan menang lebih baik di kandang," ungkap bek berusia 22 tahun itu, dikutip dari Sportsmole.

Skuat Manchester United dalam latihan jelang laga melawan Rostov.

"Akan menjadi sangat penting bagi kami untuk lolos ke babak perempatfinal di kompetisi sesulit ini. Semua pemain tentu sangat paham akan pentingnya laga ini, dan ketika pertandingan tiba, kami akan pastikan bahwa semua pemain siap meraih kemenangan," tambahnya lagi.