(VIDEO) Rojo Asyik Makan Pisang, Man United Lolos ke Delapan Besar

Jumat, 17 Maret 2017 08:14 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Stu Forster/GettyImages
Bek Manchester United, Marcos Rojo saat sedang makan pisang. Copyright: © Stu Forster/GettyImages
Bek Manchester United, Marcos Rojo saat sedang makan pisang.

Masih ingat dengan kejadian beberapa musim lalu, saat mantan bek Barcelona, Daniel Alves yang juga asyik memakan pisang karena dirinya mendapat tindakan rasis? Kini, hal serupa juga terjadi dengan bek Manchester United, Marcos Rojo.

Bedanya, Rojo memakan pisang bukan karena tindakan rasis dari fans, melainkan dari pelatihnya sendiri di pinggir lapangan, Jose Mourinho.

Pemain asal Argentina ini kedapatan tengah asyik memakan pisang saat pertandingan sedang berlangsung atau tepatnya saat memasuki menit ke-73.

Jose Mourinho, saat sedang memegang pisang untuk memberikannya kepada Marcos Rojo dari pinggir lapangan.

Dilansir dari TheSun, Mourinho memberikan pisang kepada Marcos Rojo karena ingin membantu kadar gula sang pemain tetap stabil saat sedang bertanding.

Aksi ini pun langsung ramai dibicarakan oleh berbagai media di dunia. Beruntung, aksi menarik ini juga berhasil ditutup dengan kemenangan Man United atas Rostov berkat gol tunggal dari Juan Mata di menit ke-70.

Kemenangan tersebut juga membawa The Red Devils lolos ke babak 8 besar Liga Europa 2016/17. Penasaran dengan aksi makan pisang dari Marcos Rojo? Berikut ini cuplikan videonya:

6.6K