Larang Pemain Kelayapan, Luis Milla Tetapkan Jam Malam di Timnas U-22

Sabtu, 18 Maret 2017 14:52 WIB
Penulis: Lanjar Wiratri | Editor: Gerry Anugrah Putra
© Herry Inrahim/Indosport
Luis Milla terapkan aturan ketat untuk Timnas Indonesia U-22. Copyright: © Herry Inrahim/Indosport
Luis Milla terapkan aturan ketat untuk Timnas Indonesia U-22.

Bintang muda Persela Lamongan, Saddil Ramdani, masuk dalam daftar 26 nama pemain Timnas Indonesia yang akan menghadapi Myanmar dalam laga persahabatan Timnas U-22 pada 21 Maret mendatang. 

Saddil punya cerita menarik mengenai urusan jam malam yang harus dipatuhi setiap pemain yang dipanggil Luis Milla untuk memperkuat Timnas U-22.

Berbagai aturan dari Luis Milla memang harus dipatuhi oleh para pemain Timnas Indonesia U-22. Pelatih asal Spanyol tersebut ternyata memiliki aturan ketat untuk anak asuhnya, termasuk adanya jam malam.

"Saya hanya mengikuti aturan dari coach Luis Milla dijalani dengan baik saja, disiplin tak boleh keluar tak boleh terlalu kemalaman, makan di luar tak boleh harus dipakai aturan di TC," tambahnya. 

"Dari diri kita sendiri dilarang makan makanan berminyak di luar, masih boleh keluar tapi tahu waktu, kalau keluar sholat Isya, sudah harus pulang jam 20.30 malam," lanjutnya.

“Semoga persiapan bisa berjalan dengan baik. Persiapan terutama mental semoga pertandingan nanti bisa berjalan dengan baik," tutup Saddil.

Laga persahabatan Timnas U-22 Indonesia kontra Myanmar rencananya akan digelar pada Selasa (21/02/17) di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor.