Tak Hanya Chelsea, Inter Juga Incar Radja Nainggolan

Sabtu, 25 Maret 2017 18:15 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© Luciano Rossi/AS Roma via Getty Images
Radja Nainggolan. Copyright: © Luciano Rossi/AS Roma via Getty Images
Radja Nainggolan.

Gelandang andalan AS Roma berdarah Indonesia, Radja Nainggolan, kini diincar oleh dua klub kuat Eropa, Chelsea dan Inter Milan.

Sejak diberitakan mendapat kucuran dana melimpah dari pemilik klub baru asal China, yakni Suning Group, La Beneamata langsung diisukan dengan sejumlah nama. Berdasakan Tuttosport, Inter juga mengincar bintang Roma lainnya, Kostas Manolas.

Dikatakan bahwa manajemen Nerazzurri siap kucurkan dana sebesar 50 juta euro demi terbangkan pemain berkebangsaan Belgia tersebut. Guna memuluskan langkah itu, manajemen klub siap lempar dua pemain vital mereka, Ever Banega dan Marcelo Brozovic ke Olimpico Stadium.

Giallorossi, di sisi lain, juga disebut-sebut telah lama mengincar Brozovic. Jika demikian, maka langkag Inter menyertakan Brozovic di dalam klausul pembelian jelas akan menguntungkan kedua belah pihak.

Jika Roma menerima tawaran 50 juta euro dari Inter Milan, maka kini keputusan bergabung ke Inter ada di tangan Radja Nainggolan. Kabarnya saat ini, si pemain masih melakukan negosiasi kontrak baru dengan Roma dimana dia meminta kenaikan gaji dari 3,2 juta euro menjadi 4 juta euro per musim.

Pihak Roma tampaknya keberatan dengan kenaikan tersebut. Maka inilah kesempatan bagus bagi Inter Milan untuk memenuhi permintaan sang pemain jika dia bersedia bergabung dengan Beneamata.

988