Ricky Nelson Tetapkan 15 Pemain Muda Kota Malang untuk PBFC U-19

Minggu, 26 Maret 2017 13:23 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Gerry Anugrah Putra
 Copyright:

Sebanyak 15 pemain muda terjaring dalam seleksi tim Pusamania Borneo FC (PBFC) U-19 yang berlangsung 22-24 Maret di Malang.

Seleksi tersebut diikuti oleh ratusan pemain muda yang ada di Jawa Timur. Banyaknya peserta pun membuat Direktur Tim Muda PBFC, Ricky Nelson, harus memutar otak untuk memutuskan pilihan

“Cukup sulit memang, tapi akhirnya saya menentukan pilihan dengan melihat pemain yang sesuai dengan keinginan saya,” jelas Ricky Nelson yang dilansir dari laman resmi klub.

Beberapa pemain yang lolos adalah Muhammad Lutfi, Putra Surapana, Muhammad Khoirul Imam (bek tengah), Yusuf, Slamet Fauzan (bek sayap kanan), Moch Riyadhafi, Ahmad Dwiki, Abdul Hamid, Abdurahman AB, Thorique Abdullah, Ridho Ramadhika (gelandang), Muhammad Abdul Aziz, Andika Nur P (sayap kiri), Bayu Alfarizi dan Abdrian Khoirul (depan). 

Malang memang menjadi kota kedua untuk seleksi pemain U-19 Borneo FC. Sebelumnya Pesut Etam sudah melakukan seleksi di Kupang, Nusa Tenggara Timur. Di Kupang sebanyak tiga pemain terjaring.

Selanjutnya, PBFC bakal melakukan seleksi di Kota Makassar pada 28-29 Maret. Pemain yang lolos dari setiap kota bakal menjalani seleksi trakhir di Samarinda pada 6-9 April mendatang.

“Semoga kita mendapatkan tim U-19 yang berpotensi menghadapi Liga U-19 serta yang paling penting potensi untuk menjadi penerus di level senior di tahun depan,” tandas Ricky.