Dijadikan Nama Bandara, Patung Ronaldo Habis Di-Bully

Rabu, 29 Maret 2017 20:43 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Dailymail/AFP/Getty Images
Cristiano Ronaldo. Copyright: © Dailymail/AFP/Getty Images
Cristiano Ronaldo.

Hal ini ditujukan untuk menghormati sekaligus memberikan ucapan terima kasih kepada pemain milik Real Madrid tersebut yang telah memberikan Portugal gelar juara Euro Cup 2016 lalu.

Selain mengubah menjadi namanya, eks penggawa Manchester United ini tidak menyangka jika di bandara tersebut juga dibuat patung berbentuk wajahnya yang sedang tersenyum.

image article indosportPatung wajah Cristiano Ronaldo.

“Sejujurnya, saya tidak pernah meminta hal ini (mengganti nama Bandara), terima kasih untuk semua yang ada di sini yang menghormati saya. Melihat nama saya yang di bandara ini tentu menjadi sesuatu yang sangat istimewa, semua orang tahu jika saya bangga dengan negara saya, terutama dengan kota yang menjadi rumah saya,” ujar Ronaldo dilansir DailyMail.

image article indosportCristiano Ronaldo dalam acara peresmian penggantian nama Bandara Madeira yang diubah menggunakan nama Aeroporto Cristiano Ronaldo.

“Terima kasih banyak untuk presiden pemerintah daerah, Miguel Albuquerque, karena memiliki keberanian dan ketegasan untuk menciptakannya. Saya tidak mau munafik, jujur saya merasa senang dan merasa terhormat.”

image article indosportKekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez juga turut hadir dalam acara peresmian tersebut.

“Saya juga tahu, pastinya sebagian masyarakat ada yang tidak setuju, juga beberapa masyarakat yang tidak ada di sini akan merasa senang juga sekarang. Tapi, saya akan terus berusaha untuk menghargai Portugal, terutama Madeira dengan semangat saya, pengorbanan, martabat, dan gairah,” tambahnya.

image article indosportCristiano Ronaldo saat berada di dekat patung wajah dirinya.

Jika melihat wajah patung Ronaldo tersebut secara jelas, tentu orang awam sekalipun akan menilai tidak memiliki kemiripan dengan wajah dari Ronaldo yang asli.

Tak ayal, berbagai ledekan muncul untuk menertawakan hasil pembuatan patung tersebut. Sejauh ini, belum diketahui siapa sosok yang menciptakan patung wajah Ronaldo tersebut.

580