Bakat Muda Indonesia

Jalani Laga di Portugal, Berikut Jadwal Abdurrahman Iwan dalam Algarve Youth Cup 2017

Sabtu, 1 April 2017 10:44 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
© Dokumentasi Keluarga
Abdurrahman Iwan saat mengikuti coaching clinic dari La Liga. Copyright: © Dokumentasi Keluarga
Abdurrahman Iwan saat mengikuti coaching clinic dari La Liga.

Abdurrahman Iwan akan memulai kiprahnya di Algarve Youth Cup 2017 pada tanggal 10 April 2017 mendatang. Abdurrahman yang turun membela Aspire Academy akan turun di Grup A pada turnamen sekelas Piala Dunia untuk Akademi Klub yang bakal digelar di Portugal.

Jelang berkompetisi di turnamen internasional, putra dari Iwan Koewanto ini juga meminta doa restu dari Tanah Air. Abdurrrahman direncanakan akan berangkat dua hari sebelum kompetisi dimulai.

"Insya Allah Abdurrahman akan berangkat tanggal 8 (April)," kata Iwan kepada INDOSPORT.

Pada babak penyisihan, Aspire Academy akan bertemu dengan wakil Spanyol dan 2 wakil dari Portugal. CD San Roque Lepe (Spanyol), Lusitano FC (Portugal), dan GD Fabril bakal menjadi batu ujian awal bagi Aspire.

Pada laga perdana, pemain berusia 11 tahun ini akan menghadapi CD San Roque de Lepe dari Spanyol. Keeseokan harinya Aspire bakal berjumpa Lusitano FC, dan terakhir Aspire akan bersua GD Fabril pada laga pamungkas.

Laga Algarve Youth Cup 2017 ini juga akan diikuti oleh FC Porto dan Liverpool. Dua klub raksasa ini menjadi pesaing utama dari 24 klub yang akan berkontestasi.

1K