Jad Noureddine Siap Terima Beban Target dari Arema

Minggu, 2 April 2017 11:25 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Ahmad Priobudiyono
© Ian Setiawan/Indosport
Bek anyar Arema FC, Jad Noureddine. Copyright: © Ian Setiawan/Indosport
Bek anyar Arema FC, Jad Noureddine.

Jad Noureddine, tak pikir panjang saat ditanya soal target musim ini bersama klub barunya. Defender tangguh kebangsaan Lebanon itu tak mematok target pribadi dan menyerahkan sepenuhnya kepada Arema FC.

"Soal target, saya serahkan kepada klub sepenuhnya. Jika ingin lolos ke Asia (tiga besar klasemen Liga 1), saya dukung penuh," papar bek berusia 25 tahun itu pasca perkenalan dirinya di kantor Arema FC kemarin.

Namun, Jad juga tak memungkiri jika setiap suporter, termasuk Aremania ingin melihat timnya meraih juara kompetisi. Apalagi, dengan sederet nama pemain nasional maupun pemain asing berkualitas yang dimiliki tim asuhan Aji Santoso itu.

Maka dengan tantangan besar itu, Jad menerima pinangan tim berlogo kepala singa itu begitu memutuskan berpisah dengan Pusamania Borneo FC pasca kompetisi TSC tahun lalu.

image article indosportJad Noureddine saat pertama kali diperkenalkan manajemen ke publik Arema FC.

"Setelah mengakhiri kontrak (dengan PBFC), saya memang ingin berkarier kedua kali di Indonesia. Dan Arema, saya pikir punya potensi untuk meraih juara di kompetisi," ungkapnya.

"Setelah melewatkan meraih trofi juara di Piala Presiden, saya ingin menuntaskannya dengan trofi-trofi yang lain bersama Arema FC," bek tengah andalan tim nasional Lebanon itu melanjutkan.

Jad pun serasa tak sabar ingin segera merasakan debutnya bersama Arema FC saat berlaga di laga pembuka kompetisi Liga 1 menantang tuan rumah Persib Bandung, 15 April mendatang.

Peluangnya melakukan debut bersama Johan Ahmat Farizi dan kolega pun sangat terbuka lebar, untuk menggantikan tempat Bagas Adi Nugroho yang rencananya absen akibat TC jangka panjang timnas U-22 pada pertengahan April nanti.

"Saya akan fight dalam setiap pertandingan untuk memberi yang terbaik ke Arema," pungkasnya.