Lawan Granada, Enrique Coret Nama Pique dan Messi

Minggu, 2 April 2017 21:33 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Manuel Queimadelos Alonso/Getty Images
Dua pemain andalan Barcelona, Gerard Pique dan Lionel Messi. Copyright: © Manuel Queimadelos Alonso/Getty Images
Dua pemain andalan Barcelona, Gerard Pique dan Lionel Messi.

Dilansir dari Football Espana, pelatih asal Spanyol ini secara terang-terangan tidak akan membawa Pique dan Messi saat timnya melawan Granada.

Enrique tidak membawa kedua pemain andalannya tersebut, bukan karena mereka sedang cedera atau melakukan pelanggaran, melainkan karena ingin diistirahatkan.

Khusus Pique, Enrique juga ingin menjaga pasangan dari penyanyi ternama dunia, Shakira tersebut dari akumulasi kartu. Ya, pemain yang berposisi sebagai bek tengah itu telah mendapatkan 4 kartu kuning, yang berarti jika ia mendapatkan satu kartu kuning lagi, maka ia harus absen pada laga selanjutnya.

“Anda harus tahu, jika Anda tidak dapat memaksa untuk mendapatkan kartu, mengingat jadwal yang sangat padat menanti, jadi Pique perlu istirahat. Sama seperti Messi, dia akan beristirahat sesuai dengan yang dia butuhkan,” jelas Enrique.

Saat ini, Barcelona berada di urutan kedua klasemen sementara La Liga Spanyol 2016/17 dengan menyimpan 63 poin, selisih dua poin dengan sang pemimpin puncak, Real Madrid yang mengantongi 63 poin.