Timnas Indonesia Resmi Memanggil Beckham

Minggu, 2 April 2017 08:29 WIB
Editor: Ahmad Priobudiyono
© PERSIB.co.id/Panji Qadhafi
Beckham Putra Nugraha mendapatkan panggilan Timnas U-19. Copyright: © PERSIB.co.id/Panji Qadhafi
Beckham Putra Nugraha mendapatkan panggilan Timnas U-19.

Wonderkid Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha akhirnya resmi mendapat panggilan dari PSSI  untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas U-19 di bawah arahan pelatih Indra Sjafri.

Seperti dilansir dari laman resmi Persib, undangan yang diterima oleh Beckham tertuang dalam surat PSSI nomor 556/PGD/99/III-2017 yang diterima oleh Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat, kemarin.

Dalam surat undangan yang ditandatangani oleh Sekretaris Jenderal PSSI, Ade Wellington, Beckham menjadi salah seorang pemain muda yang diproyeksi untuk membela Gadura Muda di ajang Piala AFF U-18 Championship pada 4-17 September mendatang di Myanmar.

image article indosportBeckham Putra Nugraha akhirnya terpanggil ikut seleksi Timnas U-19 besutan Indra Sjafri.

"PSSI akan melaksanakan pemusatan latihan Timnas U-19 yang dimulai pada tanggal 26 Maret 2017. Untuk itu dimohon Sdr. Beckham dapat mengikuti seleksi nasional," demikian bunyi surat undangan yang ditandatangani oleh Ade Wellington tertanggal 31 Maret 2017.

Beckham merupakan salah satu pemain muda hasil binaan Diklat Persib Bandung. Ia adalah adik kandung Gian Zola, pemain muda Persib yang lebih dulu dipanggil untuk mengikuti seleksi Timnas U-22 bersama Febri Hariyadi.

Sebelum, Beckham seorang wonderkid Persib lainnya, yakni Aqil Savik yang berposisi sebagai penjaga gawang Persib U-17 telah lebih dahulu terpanggil dan lolos dalam seleksi  yang digelar Indra Sjafri bersama Asosiasi PSSI Provinsi (Asprov) Jabar.

2.7K