(VIDEO) Gagal Raih Poin Penuh, Fans Arsenal Berkelahi di Tribun Penonton

Senin, 3 April 2017 06:10 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© IAN KINGTON / Stringer / Getty Images
Arsene Wenger (hitam) tampak frustasi melihat permainan timnya kala menjamu Manchester City. Copyright: © IAN KINGTON / Stringer / Getty Images
Arsene Wenger (hitam) tampak frustasi melihat permainan timnya kala menjamu Manchester City.

Arsenal kembali gagal meraih poin penuh saat menjamu Manchester City di Emirates Stadium, Minggu (02/04/17) malam WIB. Bermain di depan pendukungnya sendiri, The Gunners harus berbagi poin lantaran skor imbang 2-2 berakhir hingga peluit panjang ditiup.

Tuan rumah sempat tertinggal lebih dulu lewat gol Leroy Sane saat pertandingan baru memasuki menit ke-5. The Walcott berhasil menyamakan kedudukan setelah menerima umpan Shkodran Mustafi di menit 40.

Sergio Aguero sempat membuat publik Emirates diam membisu dua menit berselang, setelah mampu mencetak gol ke gawang David Ospina setelah menerima umpan dari David Silva. Beruntung, Shkodran Mustafi berhasil menyamakan kedudukan melalui sundulannya pada menit 53.  

Highlight pertandingan:

Hasil imbang serta gagal meraih poin penuh ini sepertinya membuat beberapa fans Arsenal kecewa dan frustasi. Bukti nyata kekacauan akibat tidak konsistennya penampilan The Gunners musim ini adalah perkelahian yang terjadi di tribun penonton.

Sebuah akun bernama Twitter bernama @15suhayb mengunggah sebuah video perkelahian yang terjadi di tribun penonton. Diketahui, mereka yang melakukan perkelahian tersebut adalah fans Arsenal.

“Para fans berkelahi lagi saat pertandingan berlangsung #ARSMCI” tulis akun tersebut dengan emoticon malas. Hal tersebut menandakan bahwa perkelahian antar fans Arsenal sudah sering terjadi pada musim ini.

Penampilan The Gunners memang tidak kunjung membaik. Di Liga Primer Inggris, pasukan Arsene Wenger kini berada di posisi 6, dengan raihan 51 poin. Dari 28 laga yang telah dilakoni, The Gunners telah mengalami kekalahan 7 kali, dan 6 kali imbang.

698