Usai Hadiri Launching PS TNI, Eks Presiden Barcelona Temui Ketum PSSI

Selasa, 4 April 2017 19:34 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Rizky Pratama Putra
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Ketua PSSI, Edy Rahmayadi bertemu mantan Presiden Barcelona, Joan Laporta dan Peter Lim. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Ketua PSSI, Edy Rahmayadi bertemu mantan Presiden Barcelona, Joan Laporta dan Peter Lim.

Eks Presiden Barcelona, Joan Laporta melanjutkan safari kunjungannya di Indonesia. Setelah muncul di sesi latihan PS TNI dalam rangka HUT Kopassus di Cijantung, Jakarta Timur, Laporta melakukan pertemuan dengan Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi.

Dalam pertemuan yang berlangsung di Makostrad, Gambir, Jakarta Pusat, Joan Laporta didampingi pemilik klub La Liga, Valencia, Peter Lim serta petinggi perusahaan Artha Graha, Tomy Winata.

Dalam pertemuan kali ini, Joan Laporta menilai filosofi sepakbola Indonesia sama seperti Barcelona. Serta penunjukkan Luis Milla sebagai pelatih Timnas Indonesia.

"Saya telah memenangkan segalanya di Barcelona. Filosofi yang kami mulai saya percaya filosofi ini juga bisa diterapkan di Indonesia," ucap Joan Laporta dalam rilis yang diterima INDOSPORT.

image article indosportJuan Laporta saat menghadiri launching tim PS TNI di Mako Kopassus, Cijantung, Minggu (02/04/17) lalu.

"Penunjukkan Luis Milla sebagai pelatih Timnas Indonesia merupakan langkah cerdas PSSI dalam menemukan gaya sepakbola Indonesia," jelas Laporta.

Sementara pemilik klub La Liga, Valencia, Peter Lim mengaku siap membantu sepakbola Indonesia. Terlebih bagi pemilik Valencia ini, potensi sepakbola Indonesia sangat besar.

"Mengingat Indonesia memiliki pasar yang begitu besar. Dengan memiliki pendukung yang begitu bergairah dan luar biasa," tambah Lim.