(VIDEO) Berseteru dengan Williams, Kode Lukaku ke MU?

Rabu, 5 April 2017 12:38 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© PA Wire via Metro
Paul Pogba (merah) bersama Romelu Lukaku pasca pertandingan. Copyright: © PA Wire via Metro
Paul Pogba (merah) bersama Romelu Lukaku pasca pertandingan.

Manchester United bermain imbang sama kuat 1-1 saat menjamu Everton di Old Trafford, pada Rabu (05/04/17) dini hari WIB. Gol Setan Merah lahir melalui penalti yang terjadi pada menit-menit akhir pertandingan, yang dieksekusi dengan baik oleh Zlatan Ibrahimovic.

Penalti yang diberikan kepada kubu tuan rumah tak lepas dari blunder yang dilakukan oleh bek mereka sendiri, Ashley Williams, saat hendak mengantisipasi tendangan langsung Luke Shaw. Berniat menghentikannya dengan kepala, bola justru terkena tangan kanannya.

Beberapa saat sebelum kejadian penalti di menit akhir, terdapat kejadian unik yang ditangkap oleh kamera. Penyerang Everton, Romelu Lukaku, kedapatan sedang berseteru dengan Williams. Penyerang Timnas Belgia melakukan gestur diam kepada Williams, dengan mengangkat satu jarinya ke mulut.

Indikasi ketertarikan Lukaku untuk bergabung dengan United terlihat pasca pertandingan, saat dirinya terlihat akrab berbincang dengan salah satu penggawa Manchester United, Paul Pogba, di atas lapangan. Dengan gestur tangan mengarah ke lorong pemain, disinyalir keduanya membicarakan kartu merah Williams yang menyebabkan penalti untuk MU.

Sebelumnya, Telegraph melansir Manchester United sedang mengintai Romelu Lukaku yang hingga kini belum memperpanjang kontraknya di Goodison Park. Penyerang berusia 23 tahun itu diprediksikan akan menjadi pengganti Ibrahimovic.

1.7K