Liga Primer Inggris

Bintang Leicester Ditangkap Polisi karena Dugaan Kasus KDRT

Kamis, 6 April 2017 17:02 WIB
Editor: Rendy Gusti
© Catherine Ivill - AMA/Getty Images
Ahmed Musa pada laga saat melawan West Ham United. Copyright: © Catherine Ivill - AMA/Getty Images
Ahmed Musa pada laga saat melawan West Ham United.

Aksi penangkapan tersebut sebelumnya terjadi akibat sang pemain mem-posting sebuah gambar yang terbilang ganjil pada akun Facebook pribadinya. Ia mengunggah sebuah gambar keledai dengan tulisan "Tag sebuah nama ketika Anda melihat gambar keledai ini". Setelahnya polisi langsung berisap-siap melakukan penangkapan sang pemain.

Pada jam 1 dini hari waktu setempat, kediaman Ahmed Musa didatangi pihak kepolisian dan langsung melakukan penangkapan kepada empunya rumah. Penangkapan tersebut dikarenakan adanya dugaan kasus kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan bintang Leicester itu terhadap istrinya, Jamila Musa, dilansir dari Daily Star.

Pesepakbola asal Nigeria itu dibawa ke kantor polisi untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Namun, keesokan harinya mantan pemain CSKA Moscow itu dilepas tanpa adanya tindakan lebih lanjut dan kasus kabarnya sudah ditutup. Menurut pihak klub, Ahmed Musa sangat kooperatif dengan segala pertanyaan pihak kepolisian.

"Kami sadar bahwa Ahmed Musa telah bekerja sama dengan baik bersama pihak kepolisian terkait kasus penangkapan dirinya. Setelah dilepaskan, peneyelidikan sudah ditutup dan tidak ada tindakan lebih lanjut yang diambil," ujar salah seorang pihak klub terkait kasus yang didapat pemainnya.

"Kami tidak akan memberikan tindakan dari pihak manajemen klub. Meskipun Musa akan diberikan kesempatan untuk mendiskusikan masalah ini," pungkasnya.

201