Ini Respons George dan Jack Brown Usai Ikuti Seleksi Timnas U-19

Kamis, 6 April 2017 19:45 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Gerry Anugrah Putra
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Jack Brown selepas mengikuti seleksi Timnas U-19. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Jack Brown selepas mengikuti seleksi Timnas U-19.

Duo kakak beradik, George dan Jack Brown akhirnya menjalani seleksi hari pertama Timnas Indonesia U-19. George dan Jack berupaya menampilkan permainan terbaiknya di hari perdana berseragam Timnas.

George dan Jack Brown mengikuti seleksi perdana bagi pemain Indonesia yang selama ini berada di luar negeri. Bertempat di Lapangan Atang Soetrisna, Cijantung, mereka bersama 12 pemain lainnya dipantau langsung oleh Indra Sjafri.

Bermain pertama kali untuk Timnas Indonesia, dua kakak beradik ini pun mengaku cukup senang. Namun mereka kompak menjawab bahwa masih lelah.

"Hari ini cukup lelah. Tadi kita tes fisik sehingga saat latihan dengan bola menjadi agak kurang fit. Mungkin besok setelah istirahat akan lebih fit lagi," ucap George Brown di Cijantung, Kamis (06/04/17).

Senada dengan sang kakak, Jack Brown juga mengatakan cukup lelah dalam seleksi hari perdana ini. Dia pun mengaku kakinya cukup berat untuk melangkah.

"Abis lari susah, kaki agak berat untuk berlari. Tapi saya senang bisa dipanggil Timnas Indonesia," tambah Jack Brown.

Memang saat latihan perdana tadi, Indra Sjafri memulai dengan latihan fisik. Para penggawa Timnas U-19 harus berlari memutari Lapangan Atang Soetrisna sebanyak empat putaran atau 1,6 kilometer.

4.9K