Bakat Muda Indonesia

Tiga Nama Pemain Seleksi Timnas U-19 yang Buat Nicholas Pambudi Penasaran

Kamis, 6 April 2017 11:56 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Tengku Sufiyanto
 Copyright:

Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19 akan memulai tahap seleksi kepada 11 pemain muda berbakat Tanah Air yang meniti karier di luar negeri, Kamis (06/04/17). Salah satunya adalah Nicholas Yohanes Pambudi.

Jelang seleksi Timnas U-19, pemain yang akrab disapa Nicho tersebut mengatakan, ada tiga pemain yang membuatnya penasaran. Pasalnya, Nicho mengaku belum pernah melihat permainan dari ketiga pemain tersebut. Ketiga pemain tersebut adalah George Brown, Jack Brown, dan Charalambos Elias David.

"Saya sudah berlatih dan melihat teman-teman yang dari Italia, Fidelis Kelby Timothy serta Muhammad Rafid Habibie. Selain itu teman-teman dari Spanyol juga pernah ketemu. Hanya George, Jack, dan Ellias yang belum pernah," ujar Nicho kepada INDOSPORT.

"Iya saya juga tak sabar untuk bergabung dengan teman-teman di Timnas U-19, untuk kemudian berjuang bersama," tambahnya.

© facebook@Nicholas Yohanes Pambudi
Nicholas Yohanes Pambudi. Copyright: facebook@Nicholas Yohanes PambudiNicholas Yohanes Pambudi.

Nicholas Pambudi menyatakan akan mengikuti seleksi Timnas Indonesia U-19 hingga hari terakhir, Senin (10/04/17) mendatang. Seleksi Skuat Garuda berlangsung di Lapangan Atang Sutresna, Cijantung, Jakarta Timur.

Setelah itu, Nicho akan kembali ke Barcelona untuk bergabung bersama timnya, Marcet Fundacion karena akan bermain di kejuaraan internasional, Oviedo Cup 2017.

2.1K