Snack Kentang Buat Rumor Isco ke Barcelona Semakin Kencang

Jumat, 7 April 2017 09:03 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© the sun
Isco kerap diisukan bergabung bersama Barcelona. Copyright: © the sun
Isco kerap diisukan bergabung bersama Barcelona.

Salah satu gelandang serang Real Madrid, Isco, kerap kali diisukan akan bergabung ke rival abadi Los Blancos, Barcelona. Isu tersebut beredar mengingat minimnya jam terbang sang pemain di skuat inti Zinedine Zidane.

Terhitung pada musim ini, pria berusia 24 tahun itu hingga kini hanya memainkan 24 dari 30 laga di La Liga bersama El Real, di mana empat di antaranya bermain penuh 2x45 menit pertandingan.

Mendengar isu tersebut, Isco pun berkomentar. Dirinya membantah rumor tersebut, dan mengatakan bahwa sebagai seorang pemain dirinya tidak dapat menghindari sebuah rumor yang dibuat-buat oleh oknum tertentu.

“Sebagai seorang pemain, kami sudah biasa dengan rumor tersebut. Isu kepindahan saya ke Barcelona terjadi karena pertandingan per pekannya sedang sedikit, sehingga oknum-oknum tertentu membuat cerita yang mengarang-ngarang,” ucap Isco pasa pertandingan Spanyol melawan Albania, dikutip AS.

Kini, sang pemain pun melakukan ‘blunder’ perihal ucapannya tersebut. Pada Kamis kemarin waktu setempat, Isco kedapatan sedang makan bersama dengan para rekan-rekannya. Hal tersebut ia abadikan melalui picture story di media sosial Instagram pribadinya, @iscoalarcon.

© givemesport
Caption Copyright: givemesportKantung snack Barcelona yang berada tepat di depan meja makan Isco.

Memang, tidak ada yang aneh dalam foto tersebut, kecuali pada kantung snack keripik kentang di meja yang memiliki warna yang sama dengan jersey Barcelona. Diketahui, snack tersebut merupakan produk makanan ringan ternama.

Menyadari dirinya melakukan ‘blunder’, Isco pun langsung menghapus picture story itu, dan kembali melakukan selfie bersama rekan-rekannya di picture story-nya. Tentunya, kali ini tanpa kantung snack keripik kentang dengan desain Barcelona tersebut.

© givemesport
Caption Copyright: givemesportIsco melakukan selfie ulang dengan tanpa kantung snack keripik kentang berlogokan Barcelona.

Tak lama setelahnya, Isco pun melakukan pembelaan. Melalui media sosial Twitter pribadinya, dirinya mengungkapkan bahwa ia tidak akan bergabung bersama Barcelona.

"Saya tak akan bergabung bersama Barcelona. Ini adalah gambaran bagaimana kami akan mengalahkan mereka. #HalaMadrid!!" tulis Isco di akun Twitter pribadinya, @isco_alarcon.

"Lagi pula saya tak memakannya. Itu adalah keripik kentang milik teman saya," tulisnya lagi.

837