La Liga Spanyol

Nahas! Bintang Atletico Madrid Jadi Korban Pembegalan

Sabtu, 8 April 2017 06:20 WIB
Editor: Rendy Gusti
© TF-Images/Getty Images
Bintang Atletico Madrid, Koke. Copyright: © TF-Images/Getty Images
Bintang Atletico Madrid, Koke.

Bintang Atletico Madrid, Koke menjadi korban pembegalan di bilangan Chamberi Distrik di Ibu Kota Spanyol. Insiden mengenaskan tersebut terjadi pada hari Kamis lalu pada pukul 7 malam ketika sang pemain hendak menuju parkiran mobilnya.

Koke kabarnya sudah diincar oleh seorang pengendara motor yang mengikutinya dari belakang. Seketika itu sang pelaku langsung mengeluarkan pistolnya dan mengambil jam tangan gelandang Spanyol tersebut yang bernilai hingga 70 ribu poundsterling (Rp1,1 miliar), dilansir dari Sportsmole.

Beruntung, gelandang berusia 25 tahun itu tidak mengalami luka berarti dan hanya kehilangan jam tangannya. Dikabarkan dari surat kabar El Mundo, sang pelaku sudah ditangkap oleh pihak yang berwajib, meskipun hingga berita ini dinaikkan belum ada informasi terkait siapa nama sang pelaku ataupun tentang jam tangan yang raib itu.

Kejadian ini tentu membuat mental Koke sedikit terguncang menjelang laga-laga krusial yang menanti Los Colchoneros. Setelah melakoni Derby Madrid akhir pekan ini (08/04/17), Koke dan kawan-kawan akan langsung melakoni laga Liga Champions melawan Leicester City, Kamis (13/04/17).

267