Diberi Fasilitas Istimewa, Anak Asuh Rully Nere Diharap Bisa Juara di Piala AFF Putri U-15

Sabtu, 8 April 2017 21:53 WIB
Kontributor: Ghozi El Fitra | Editor: Rizky Pratama Putra
© Zainal Hasan/Indosport
Timnas Putri U-15 saat bertolak ke Lubuk Linggau. Copyright: © Zainal Hasan/Indosport
Timnas Putri U-15 saat bertolak ke Lubuk Linggau.

Para pemain Timnas Putri U-15 mendapatkan berbagai keistimewaan selama menjalani pemusatan latihan di Lubuk Linggau, Sumatera Selatan. Keistimewaan itu didapatkan dari Pemerintah Kota Lubuk Linggau yang mendukung penuh pemusatan latihan yang dilakukan.

Asisten manajer Timnas Putri U-15, Esti Puji Lestari mengatakan selama menjalani pemusatan latihan para pemain timnas mendapatkan servis yang luar biasa dari pemerintah setempat. Para pemain itu mendapatkan penginapan serta fasilitas penunjang latihan secara gratis yang diberikan oleh Pemerintah Kota Lubuk Linggau.

"Kami sangat berterimakasih sekali dengan dukungan yang luar biasa dari pemerintah setempat, untuk pemain dan pelatih semua gratis," ucapnya kepada INDOSPORT.

 

A post shared by PSSI - FAI (@pssi__fai) on

Para pemain juga disediakan kendaraan gratis untuk mengangkut mereka saat hendak pelatihan dari penginapan atau sebaliknya. Selain itu mereka juga mendapatkan fasilitas kesehatan secara gratis jika mereka sewaktu-waktu mengalami hal yang tidak diinginkan. Bahkan satu unit ambulan peserta dokter suka disiagakan untuk para pemain Garuda Putri.

Esti berharap keistimewaan yang didapatkan nantinya bisa melecut semangat para pemain saat menjalani pemusatan latihan. Dengan harapan hasil pemusatan latihan itu bisa membawa Timnas Putri untuk menjadi yang terbaik dalam ajang Piala AFF U-15 di Laos, Mei 2017 mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%