Liga Champions

Lichsteiner: Berikan Kami Barcelona!

Minggu, 9 April 2017 15:41 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Pier Marco Tacca - Inter / Contributor
Stephan Lichtsteiner dan logo Barcelona. Copyright: © Pier Marco Tacca - Inter / Contributor
Stephan Lichtsteiner dan logo Barcelona.

Berbicara kepada MediasetPremium, pemain yang juga mampu berperan sebagai gelandang sayap ini menegaskan jika baik dirinya ataupun Juventus sudah tidak sabar untuk melakoni pertandingan melawan jawara Liga Champions 2015 tesebut.

Hal ini dikarenakan Lichsteiner merasa yakin, jika timnya telah berada dalam tingkat kepercayaan diri yang tinggi, serta berada dalam kondisi yang prima.

“Berikan Barcelona! Kami sudah menunggu waktu sangat lama untuk pertandingan ini, kami sudah tidak bisa menunggu lagi untuk pertandingan yang satu ini. Kami percaya, sekarang kami berada dalam kondisi yang bagus,” jelas pemain asal Swiss tersebut.

Lebih lanjut, pemain berusia 33 tahun ini juga mengatakan timnya tidak akan memberikan Barcelona kesempatan melakukan tindakan yang membuat tim besutan Luis Enrique itu dikenal, yaitu permainan menyerang.

Dengan kata lain, Lichsteiner mengatakan Juve tidak akan membiarkan Barcelona leluasa melakukan penyerangan di segala tempat.

“Kami tidak akan membiarkan mereka banyak celah, karena jika dalam pertahanan Anda ada situasi satu lawan satu, pastinya Anda akan merasa kesulitan. Memang tidak mudah, tapi kami berharap kami dapat tunjukkan hasil yang besar dan bisa lolos ke semifinal,” tambahnya.

Bianconeri akan menyambut Barcelona di Juventus Stadium dalam pertandingan leg pertama babak perempatfinal Liga Champions 2016/17 tanggal 12 April 2017 mendatang.