Liga 1 Indonesia

Bermodal 26 Pemain, Barito Putera Siap Hadapi Liga 1

Selasa, 11 April 2017 03:08 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
 Copyright:

Barito Putera sudah siap menyambut datangnya gelaran Liga 1 Indonesia musim ini. Barito telah menggelar launching tim pada hari Minggu (09/04/17) lalu.

Pada kesempatan tersebut, klub berjuluk Laskar Antasari ini juga mengenalkan seragam tempur mereka untuk berlaga di Liga 1. Barito Putera memeperkenalkan jersey kandang dengan balutan warna kuning sebagai ciri khas mereka.

Gradasi garis berbentuk huruf 'V' menjadi ornamen kuat di bagian dada. Garis ini berwarna hitam dengan perpaduan warna oranye.

Sementara untuk seragam tandang, Rizky Pora dan kawan-kawan akan mengenakan balutan warna hitam. Corak titik  berwarna kuning yang membentuk tanda panah ke arah bawah menambah kesan sangar pada jersey away ini.

Untuk komposisi pemain sendiri, klub dari Kota Banjarmasin ini akan bermodalkan 26 pemain. Rizky Pora akan menjadi sosok utama Barito Putera musim ini.

Sementara 3 pemain asing akan mengisi skuat Barito Putera musim ini. Aaron Michael Evans, Matias Cordoba, dan Thiago Dos Santos Cunha diproyeksi menjadi penambah kekuatan Barito di Liga 1.

Berikut skuat Barito Putera musim ini:

Kiper: Aditya Harlan, Muhammad Riyandi , Shahar Ginanjar.
Belakang: Hansamu Yama, Faizal Fakhri, Ambrizal, Muhammad Rifqi, Daniel Tata, Valentino Telaubun, Nazar Nurzaidin, M Roby, Aaron Michael Evans, Gavin Kwan Adsit.
Tengah: Hanif Ansyori, Fajar Handika, Syahroni, Amirul Mukminin, Paulo Sitanggang, Matias Cordoba, Nazarul Fahmi, Dedi Hartono, David Laly, Rizky Pora.
Depan: Yongki Aribowo, Agi Pratama, Thiago Chunha.