Foto Bareng Andritany, Essien Pamerkan Salam Khas Jakmania

Selasa, 11 April 2017 14:23 WIB
Editor: Gerry Anugrah Putra
 Copyright:

Bintang Persib Bandung, Michael Essien jadi pusat perhatian dalam acara peluncuran Gojek Traveloka Liga 1 di Hotel Fairmont, Jakarta, Senin (11/04/17). Bahkan ia berfoto dengan bintang Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, dengan memamerkan salam jari telunjuk ala Jakmania.

Dalam acara tersebut, Essien berkesempatan berfoto dengan Andritany yang merupakan pemain bintang dari Persija. Menariknya Essien memamerkan salam jari telunjuk yang merupakan salam khas dari pendukung Macan Kemayoran, Jakmania.

Andritany pun mengunggah foto tersebut dalam akun sosial media pribadinya. Selain Essien memamerkan salam Sajete (salam jempol telunjuk), Andritany juga memerkan salam Viking.

Hal tersebut ternyata sebagai upaya kecil dari para pemain untuk mendamaikan pendukung kedua klub yang memang berseteru sejak lama. 

“Rivalitas hanya 90' menit, setelah itu kita saudara. Warna bendera, dan lagu kita masih sama. @iam_ess #Persija #Persib #thejakmania #viking #bobotoh,” ujar Andritany dalam akun Instagram @andritany.

Essien dipastikan bakal jadi pemain yang bakal dinanti penampilannya di Liga 1 bersama Persib. Bersama Carlton Cole, eks Chelsea tersebut menjadi pemain yang dikontrak mahal Maung Bandung musim ini.

2K