Liga 1

Persib Targetkan 13 Poin di 5 Laga Awal Liga 1 2017

Rabu, 12 April 2017 19:50 WIB
Kontributor: Ginanjar | Editor: Ahmad Priobudiyono
© jppn.com
Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman Copyright: © jppn.com
Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman sambut baik dengan perubahan jadwal yang didapat untuk Liga 1 2017. Setidaknya di lima laga awal pelatih yang akrab disapa Djanur ini menargetkan untuk bisa meraih 13 poin. 

Dari jadwal yang baru dirilis, setelah lawan Arema (15/4/2017), Persib akan menghadapi PS TNI (22 april), Sriwijaya FC (29 April), Persegres Gresik United (3 Mei) dan Persipura Jayapura (7 Mei).

Sebelumnya, setelah lawan Arema, tim berjulukan Maung Bandung ini dijadwalkan untuk menghadapi Semen Padang, Sriwijaya FC, Pusamania Borneo FC lalu melawan Persipura Jayapura.

© Ginanjar/Indosport
Djajang Nurdjaman Copyright: Ginanjar/IndosportPelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman.

"Kemarin target 11 poin sebelum jadwal berubah. Kalau sekarang jadi 13 poin. Insya Allah," ujar Djanur saat ditemui di Mes Persib Ahmad Yani Bandung, Rabu (12/04/17). 

Namun demikian, Djanur enggan membeberkan hasil 13 poin yang didapat. Yang jelas, satu di antaranya mengalami satu kali hasil imbang. Sebab lanjutnya dari lima laga awal yang harus dihadapi secara keseluruhan memiliki kekuatan termasuk PS TNI.

"Saya sudah komitmen dari awal tidak ada satu tim pun yang dianggap enteng. PS TNI juga sekali lagi tidak bisa dianggap enteng, apalagi pelatihnya baru, pelatih asing. Kemudian dia juga sudah mulai berbenah banyak bongkar pasang pemain ya perlu diwaspadai," katanya.

"Mungkin keuntungannya buat Persib ya mereka menggelar partai kandangnya masih di Jabar. Notabene main di Jabar ya cukup ramah buat Persib," pungkasnya.

Berikut jadwal pertandingan Persib Bandung di Gojek Traveloka Liga 1 2017.

© Muhammad Ginanjar/INDOSPORT
Jadwal Pertandingan Persib Bandung. Copyright: Muhammad Ginanjar/INDOSPORT
44