Prediksi Gijon vs Real Madrid: Kesempatan Kukuhkan Posisi

Kamis, 13 April 2017 15:34 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Grafis:Yanto/Indosport/Getty Images
Prediksi Sporting Gijon vs Real Madrid. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport/Getty Images
Prediksi Sporting Gijon vs Real Madrid.
© Indosport/transfermarkt.co.uk
Susunan Pemain Sporting Gijon vs Real Madrid Copyright: Indosport/transfermarkt.co.uk

Real Madrid akan berkunjung ke Municipal El Molinon Stadium, markas Sporting Gijon, dalam laga lanjutan La Liga pekan ke-32. Kunjungan ini diprediksi akan dimanfaatkan dengan baik oleh skuat Los Blancos guna mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen sementara La Liga.

Pasalnya, Cristiano Ronaldo dkk akan berhadapan dengan tim yang saat ini bercokol di posisi 18 klasemen sementara. Di atas kertas, Los Merengues seharusnya mampu menangani tuan rumah dengan mudahnya.

© Indosport/Whoscored
Head to Head Sporting Gijon vs Real Madrid Copyright: Indosport/Whoscored

Ditambah lagi dengan rekor pertemuan mereka, di mana dalam lima laga terakhir Real Madrid selalu mendominasi dengan empat kemenangan dan satu kali imbang. Pastinya bukan hal yang sulit untuk anak asuh Zinedine Zidane untuk setidaknya mencetak dua gol ke gawang Gijon pada Sabtu (15/04/17) malam WIB.

Zidane diprediksi akan menggunakan trisula maut mereka, Gareth Bale, Karim Benzema, dan Cristiano Ronaldo (BBC) untuk mengamankan poin guna memuluskan langkah mereka untuk meraih gelar juara La Liga.

© Indosport/transfermarkt.co.uk
Pemain Absen Sporting Gijon vs Real Madrid Copyright: Indosport/transfermarkt.co.uk

Sementara untuk tuan rumah akan mengandalkan Duje Cop, yang akan berkolaborasi bersama dengan Castro dan Rodriguez untuk setidaknya mampu mencuri gol ke gawang Keylor Navas. Akan menjadi kejutan bila Sergio Ramos dan Nacho Fernandez tidak mampu menjaganya dengan baik pada laga nanti.

Player to Watch:

Duje Cop (Sporting Gijon)

© Grafis:Yanto/Indosport/Getty Images
Player To Watch Duje Cop (Sporting Gijon). Copyright: Grafis:Yanto/Indosport/Getty Images

Pemain berkebangsaan Kroasia itu akan menjadi tulang punggung tuan rumah untuk setidaknya mencuri satu gol ke gawang Keylor Navas. Pria berusia 27 tahun ini telah mencetak delapan gol dan dua assists dalam 24 laga yang telah dilakoninya pada musim ini.

Cristiano Ronaldo (Real Madrid)

© Grafis:Yanto/Indosport/Getty Images
Player To Watch Cristiano Ronaldo (Real Madrid) Copyright: Grafis:Yanto/Indosport/Getty Images

Megabintang Real Madrid diprediksi akan panen gol, atau setidaknya panen assists bila serius dalam menjalani laga tandang kali ini. Setelah sebelumnya mencetak rekor sebagai orang pertama yang mampu mencetak 100 gol di kancah Eropa, Ronaldo tentunya akan bersemangat saat melawan Gijon guna menjauhkan diri dari kejaran Barcelona di posisi dua saat ini.

© Indosport
Prediksi Indosport Sporting Gijon vs Real Madrid. Copyright: Indosport
4