Liga 1 Indonesia

Masih Sembunyikan Nama, Sriwijaya FC Disebut Bakal Datangkan Eks Timnas Prancis

Kamis, 13 April 2017 00:57 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Rizky Pratama Putra
© Muhammad Effendi/INDOSPORT
Skuat Sriwijaya FC dalam acara launching tim. Copyright: © Muhammad Effendi/INDOSPORT
Skuat Sriwijaya FC dalam acara launching tim.

Jajaran manajemen dan pelatih Sriwijaya FC masih belum bisa berbicara banyak dulu mengenai marquee player musim ini. Meski sebelumnya santer terdengar bila SFC akan mendatangkan sejumlah nama.

Lassana Diarra, Emmanuel Adebayor, dan Kolo Toure  sempat diasumsikan menjadi pemain yang bakal merapat. Tapi melihat posisi yang dibutuhkan gelandang maka mengerucut pada Lassana Diarra, karena Adebayor berposisi sebagai striker, sedangkan Toure  merupakan seorang pemain belakang.

© Dave Winter/Icon Sport via Getty Images
Lassana Diarra tengah mengeksekusi bola pada laga persahabatan melawan Rusia. Copyright: Dave Winter/Icon Sport via Getty ImagesLassana Diarra tengah mengeksekusi bola pada laga persahabatan melawan Rusia.

Pelatih Kepala SFC Oswaldo Lessa mengatakan, dia tidak mengetahui identitas marquee player dalam skuatnya. Tapi dia membenarkan dalam waktu dekat akan ada pemain bintang bergabung.

“Posisinya mungkin gelandang serang,” ucapnya.

Manajemen sendiri belum juga memberikan penjelasan secara rinci. Sejak awal memang, ini menjadi wewenang dari Presiden SFC Dodi Reza Alex yang saat ini tengah berada di luar negeri sehingga belum bisa memberikan pengumuman secara resmi.

469