Tanpa 3 Pemain Senior, Arema Bawa 20 Pemain ke Bandung

Kamis, 13 April 2017 14:53 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Gerry Anugrah Putra
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Skuat Arema FC siap tempur hadapi Persib Bandung. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Skuat Arema FC siap tempur hadapi Persib Bandung.

Arema FC sudah tak sabar untuk segera menguji kualitas tim dalam gelaran kompetisi Liga 1 musim ini. Demi mengejar target mencuri angka, penggawa tim berlogo kepala singa sudah menuju ke Bandung untuk menghadapi Persib.

Meladeni Persib Bandung, pelatih Aji Santoso membawa 20 pemain terbaiknya. Gabungan skuat dengan materi pemain senior, asing serta U-22 dibawa serta guna meredam keganasan Persib dalam laga di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Sabtu, 15 April besok.

"Sebanyak 20 pemain yang dibawa adalah yang paling siap dan tidak terkendala apa pun melawan Persib," papar Aji Santoso.

"Kami akan tetap menampilkan permainan sesuai ciri khas tim ini, yakni keras untuk mencapai target yang diinginkan," jelas pelatih kepala Arema FC itu.

Dari 20 pemain yang dibawa Arema ke Bandung, tidak ada tiga nama pemain senior yang selama ini menjadi andalan di tiga sektor permainan, yakni Ferry Aman Saragih, Beny Wahyudi, dan Arif Suyono. Mengenai hal itu, Aji tidak risau dan tetap optimistis dengan materi pemain yang dibawanya.

"Ferry Aman Saragih tidak ikut karena cedera saat latihan. Beny Wahyudi dan Arif Suyono juga dalam kondisi kurang fit saat ini," terangnya.

20 pemain Arema FC ke Bandung:

Kiper: Kurnia Meiga Hermansyah, Dwi Kuswanto

Belakang: Arthur Cunha Da Rocha, Jad Noureddine, Johan Ahmat Farisi, Syaiful Indra Cahya, Bagas Adi Nugroho (U-22), Junda Irawan (U-22)

Tengah: Esteban Vizcarra, Adams Setyano, Hendro Siswanto, Ahmad Bustomi, Hanif Sjahbandi (U-22), Nasir (U-22), Dalmiansyah Matutu (U-22)

Depan: Cristian Gonzales, Dendi Santoso, Sunarto, Dedik Setiawan, Andrianto (U-22)

1.5K