Liga 1

Jelang Liga 1, Michael Essien dan Carlton Cole Ikuti Pengajian

Jumat, 14 April 2017 03:49 WIB
Penulis: Panca Putra Pamungkas | Editor: Ahmad Priobudiyono
© bobotoh.id
Michael Essien saat mengikuti acara santunan yatim piatu yang diadakan oleh tim Persib Bandung. Copyright: © bobotoh.id
Michael Essien saat mengikuti acara santunan yatim piatu yang diadakan oleh tim Persib Bandung.

Dalam mempersiapkan tim yang akan berkompetisi di Gojek Traveloka Liga 1 2017, Persib bukan hanya melakukan persiapan secara taktik, tapi juga secara moril dengan menggelar pengajian dan doa bersama anak yatim. Hajatan tersebut digelar di ruang pertemuan Mes Persib, pada Kamis (13/04/17) lalu.

Acara yang melibatkan puluhan anak yatim tersebut turut dihadiri oleh pelatih, offisial, dan para pemain Persib termasuk Michael Essien, Carlton Cole, serta Sergio Van Dijk.

Harapan dari digelarnya pengajian yang berjalan dengan penuh keceriaan itu diungkap oleh manajer Persib, Umuh Muchtar, yaitu untuk mengiringi perjalanan tim Maung Bandung berkompetisi di Liga 1.

"Mudahan-mudahan doa mereka ini dikabulkan agar kita bisa mempertahankan gelar jura Liga!" harap Umuh dikutip dari Bobotoh.id.

Tim besutan Djajang Nurdjaman ini tengah melakukan persiapan demi memetik poin penuh saat menjamu Arema FC di laga perdana Liga 1 yang akan dilangsungkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (15/04/17) besok.

Sebelumnya, Persija Jakarta juga melakukan hal yang sama menjelang pembukaan kompetisi kasta tertinggi sepakbola Indonesia ini. Tim kebanggaan Jakarta ini menggelar doa bersama dengan mengundang 40 anak yatim di Mes Sutasoma, Pangkalan Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta, pada Rabu (12/04) malam lalu.

4.6K