Suporter Sriwijaya FC Siap Serbu Markas Semen Padang

Jumat, 14 April 2017 08:32 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Gerry Anugrah Putra
© indonesiansc
Selebrasi para pemain Sriwijaya FC. Copyright: © indonesiansc
Selebrasi para pemain Sriwijaya FC.

Jelang laga Sriwijaya FC melawan Semen Padang, di Stadion Agus Salim, Senin (17/04/17), suporter Sriwijaya FC bersiap menyerbu markas tim Kabau Sirah.

Suporter Sriwijaya Mania Sumsel, mengerahkan 100 anggotanya untuk mendukung Laskar Wong Kito di laga perdananya kompetisi Liga Gojek Traveloka Liga 1 Palembang.

"Anggota kita ada 100 orang ke Padang, mereka berangkat Sabtu malam dari Palembang," ucap Ketua S-Man Eddy Ismail, Kamis (13/04/17).

Dalam tur pertama S-Man musim ini ke Padang, pihaknya sudah berkoordinasi dengan suporter Padang, yakni The Kmers.

Pendukung tuan rumah berjanji akan membantu para anggotanya selama berada di Padang. Para pendukung Sriwijaya ini berangkat ada yang menggunakan bus, tapi ada juga dengan kendaraan estafet.

Sementara itu, suporter Singa Mania masih dalam proses pendaftaran. Pendaftaran baru berakhir besok malam.

"Insya Allah tiap away SFC bakal ada anggotanya yang berangkat. Sekarang jumlah anggota kita yang berangkat belum tahu karena pendaftaran baru ditutup besok malam," jelas Ketua Singa Mania, Ariyadi Eko Neori.

Di tempat berbeda, Ultras Palembang, anggotanya tidak ada yang berangkat ke Padang karena jadwal pertandingan yang terlambat.

"Anggota kita tadinya siap ke markas PS TNI karena jadwal sebelumnya lawan PS TNI. Tapi kemudian berubah lawan Semen Padang," jelas Agung.

Singkatnya waktu pendataan dan persiapan membuat anggotanya tak ikut dalam tur perdana SFC. Tapi nanti saat lawan Persib, away kedua SFC anggotanya akan berangkat ke Bandung.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%