Semen Padang Dapat Dukungan dan Doa dari Masyarakat Sumatera Barat

Sabtu, 15 April 2017 14:04 WIB
Editor: Gerry Anugrah Putra
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Semen Padang. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Semen Padang.

Semen Padang mendapatkan restu dan doa dari seluruh masyarakat Sumatera Barat jelang Gojek Traveloka Liga 1 2017. Kabau Sirah menjamu Sriwijaya FC di Stadion H. Agus Halim, Padang, Senin (17/04/17).

Pemain, pelatih, dan official kunjungi panti asuhan. Panti asuhan yang kali ini dikunjungi adalah Panti Asuhan Batu Gadang, Kecamatan Lubukkilangan, Kota Padang. Kunjungan tak hanya dihadiri para pemain dan pelatih melainkan juga manajemen tim PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP).
 
Manajer tim Semen Padang, Win Bernardino mengatakan, rencana untuk mengunjungi panti asuhan sebenarnya sudah cukup lama diagendakan. Tapi, karena padatnya jadwal, membuat rencana tersebut baru terealisasi, Jumat (14/04/17) ini.
 
“Kami sudah merencanakan ini cukup lama dan sekarang jadi momen yang cukup tepat. Usai salat Jumat kami langsung ke sini (panti asuhan),” ujar Win.
 
Tujuan mengunjungi panti asuhan adalah dalam rangka berbagi dan memohon doa restu kepada masyarakat dan warga panti dengan harapan Semen Padang mampu menggapai prestasi tertinggi pada perhelatan Liga 1/2017 ini.
 
Tidak hanya dari jajaran manajemen, tapi para pemain dan pelatih yang hadir juga terlihat secara spontan menyisihkan sebagian penghasilan mereka untuk bisa dibagikan kepada penghuni panti. Alhasil, selain menerima sembako, uang tunai juga jadi tambahan yang diterima pengurus panti asuhan untuk mencukupi kebutuhan anak-anak panti.
 
“Selain sudah menjadi pprogram kerja PT KSSP melalui Kabau Sirah Care yang setiap tahun dilakukan. Tujuan kami adalah untuk meminta doa anak-anak panti di sini. Kami juga sangat berharap adanya dukungan dan doa dari seluruh masyarakat Sumbar,” tandasnya.