Liga 1

Persib Ditahan Imbang Arema, Ini Komentar Febri Hariyadi

Minggu, 16 April 2017 00:31 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Tengku Sufiyanto
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Gelandang sayap Persib Bandung, Febri Hariyadi (ketiga dari kiri bawah). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Gelandang sayap Persib Bandung, Febri Hariyadi (ketiga dari kiri bawah).

Gelandang sayap Persib Bandung, Febri Hariyadi usai timnya ditahan imbang Arema FC tanpa gol. Telebih lagi, kemenangan itu gagal diraih di hadapan puluhan ribu suporter setia Persib, Bobotoh.

Seperti diketahui, Persib bermain imbang tanpa gol kontra Arema FC pada laga pembuka Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Bandung, Sabtu (15/04/17) malam WIB.

"Hasil memang kurang memuaskan. Kita gagal meraih kemenangan,  tapi pemain sudah memberikan yang terbaik di atas lapangan," ujar Febri saat ditemui INDOSPORT seusai laga.

"Laga ke depannya, tentu saya sebagai pemain ingin memberikan yang terbaik dan membantu Persib meraih kemenangan," tambahnya.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Febri Hariyadi (Persib Bandung) membawa bola sampai depan gawang Kurnia Meiga. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTFebri Hariyadi (kanan) saat mencoba melewati Kurnia Meiga Hermansyah.

Di sisi lain, Febri juga memberikan komentar mengenai duelnya dengan kiper Arema, Kurnia Meiga Hermansyah. Saat itu, pemain berumur 21 tahun itu hampir membuat Persib mendapat penalti pada babak pertama.

Febri sempat mendapat ganjalan dari Kurnia Meiga. Tapi, ia tidak terjatuh dan memilih untuk mengejar bola. Seandainya Febri terjatuh, kemungkinan Persib mendapat hadiah tendangan penalti.

"Saya tidak jatuh, karena bola masih mengutungkan. Makanya saya usaha kejar bola," tutup Febri.

619