Berlibur ke Disneyland, Tevez Dimarahi Fans Sendiri

Senin, 17 April 2017 01:51 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© VCG/VCG via Getty Images
Carlos Tevez tertunduk lesu usai timnya, SHanghai Shenhua, kalah 2-0 oleh Brisbane Roar. Copyright: © VCG/VCG via Getty Images
Carlos Tevez tertunduk lesu usai timnya, SHanghai Shenhua, kalah 2-0 oleh Brisbane Roar.

Pemain bergaji tertinggi di dunia, Carlos Tevez, dimarahi oleh fans dari klubnya sendiri, Shanghai Shenhua. Hal tersebut terjadi lantaran dirinya berkunjung ke taman bermain Disneyland di Shanghai, saat dirinya mengalami cedera.

Dilansir oleh The42, kemarahan para fans Shanghai Shenhua lantaran dirinya memilih pergi untuk berkunjung ke taman bermain, dibandingkan menonton pertandingan timnya.

Pasalnya, hari di mana Tevez berlibur bersamaan dengan di mana Shanghai Shenhua memenangkan pertandingan saat melawat ke Development Area Stadium, markas Changchun Yatai, dengan skor 3-2.

Tevez terlihat datang bersama dengan sang istri, Vanessa, sambil mendorong kereta bayi atau stroller. Pria berusia 33 tahun itu tampak mengenakan pakaian kaus oblong, dengan nama LeBron James di bagian belakang kausnya tersebut.

© THE42
Caption Copyright: THE42Tevez (memakai jersey Cleveland) datang ke Disneyland bersama sang istri dan anaknya.

The42 melansir, beberapa penggemar sepakbola di China, terutama fans Shanghai Shenhua, mengungkapkan kekesalannya melalui media sosial khusus China. Beberapa di antara mereka menanyakan sifat profesional sang pemain.

"Shenhua sedang dalam keadaan terpuruk, tapi dirinya justru melakukan liburan ke Disneyland. Apakah dia tak tahu hal tersebut? Beginikah seorang pesepakbola profesional?" ucap seseorang, dilansir The42.

Tevez, yang tiap pekannya menerima gaji sebesar 615 ribu poundsterling, atau sekitar Rp10,2 miliar per pekan ini hanya mampu mencetak satu gol dan tiga assists dalam empat laga yang telah dilakoninya di Chinese Super League. Shanghai Shenhua sendiri kini berada di posisi 8 klasemen sementara, dengan raihan 7 poin dari 5 laga.

435