Liga 2 Indonesia

Hadapi Liga 2, Persijap Jepara Dibantu Eks Chelsea

Senin, 17 April 2017 15:36 WIB
Kontributor: Ghozi El Fitra | Editor: Rizky Pratama Putra
© Ghozi El Fitra/Indosport
Khalid Boulahrouz saat berkostum Persijap Jepara Legend Copyright: © Ghozi El Fitra/Indosport
Khalid Boulahrouz saat berkostum Persijap Jepara Legend

Khalid Boulahrouz bakal membantu persiapan tim Persijap Jepara untuk menghadapi kompetisi Liga 2 musim ini. Khalid bakal Memberikan pengetahuan cara bermain bola yang baik kepada para pemain Persijap.

Pria yang sempat menjadi bintang timnas Belanda tersebut tiba di kota ukir pada Jumat (14/04/17) malam. Keesokan harinya Khalid langsung bermain bola bersama tim Persijap Legend dan menghadapi tim Persijap senior di stadion Gelora Bumi Kartini.

Usai pertandingan berakhir salah satu pemain muslim Eropa itu tidak langsung meninggalkan Jepara. Namun dia masih akan tinggal beberapa hari lagi di kota ukir untuk membantu persiapan tim tersebut.

© Arief Setiadi/Indosport
Khalid Boulahrouz Persijap Jepara Copyright: Arief Setiadi/IndosportKhalid Boulahrouz  saat bermain dalam laga uji coba Persijap Jepara

Menurut mantan pemain Chelsea ini masih banyak ilmu yang akan ditularkan kepada para pemain Persijap. Tidak hanya itu saja dia juga Memberikan motivasi kepada seluruh para pemain agar mereka bisa berprestasi dan mengangkat nama Persijap di musim ini.

"Saat ini saya fokus untuk mempersiapkan tim Persijap, semoga nanti tim Persijap berprestasi," ucapnya kepada INDOSPORT.

Seperti diketahui manajemen Persijap memang harapan yang tinggi untuk para pemain agar tim kebanggaan warga Jepara itu bisa kembali promosi ke kasta tertinggi sepak bola Indonesia musim depan. Untuk mencapai tujuan itu manajemen tidak segan untuk mengeluarkan uang banyak, termasuk untuk mendatangkan pelatih berlisensi A UEFA dan mendatangkan Khalid Boulahrouz ke Jepara.

461