Andi Widya Syadzwina, Kartini yang Payungi PSM Makassar

Selasa, 18 April 2017 19:13 WIB
Kontributor: Basri | Editor: Gerry Anugrah Putra
© Muhammad Nur Basri/INDOSPORT
Andi Widya Syadzwina cinta sepakbola sejak kecil. Copyright: © Muhammad Nur Basri/INDOSPORT
Andi Widya Syadzwina cinta sepakbola sejak kecil.
Jajaki Olahraga Sepakbola sejak Kecil

Dunia olahraga ternyata bukan hal yang baru bagi Andi Widya Syadzwina. Sejak kecil dirinya sudah dikenalkan dengan segala hal berbau olahraga oleh orang tuanya. Saat ayahnya beranjak dari rumah untuk berolahraga ringan, dirinya selalu diajak untuk sekedar joging.

Begitu pula saat ayahnya menonton sepakbola di lapangan maupun stadion, Wina kerap ikut menonton bersama sang ayah. Bahkan ketika menonton sepak bola melalui siaran televisi, seringkali ia bersama-sama menyaksikan aksi pesepak bola di depan layar. 

“Hobi dan passion saya sudah tumbuh sejak kecil, karena selalu mengikuti ayah saya yang hobi olahraga. Saya dan ayah hobi sekali nonton sepakbola, dari situ saya mulai senang dengan sepakbola,” ceritanya.

Kepribadiannya yang jarang bermain bersama teman wanita sejak kecil juga membuatnya berbeda dari pada wanita pada umumnya. Bukan hobi masak-masak dan main boneka, tapi Wina memilih sepakbola.

“Iya, memang sejak kecil jarang bergaul dengan teman perempuan, biasa sama laki- laki terus kalau ikut ayah ya nonton bola,” tuturnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%