Andi Widya Syadzwina, Kartini yang Payungi PSM Makassar

Selasa, 18 April 2017 19:13 WIB
Kontributor: Basri | Editor: Gerry Anugrah Putra
© Muhammad Nur Basri/INDOSPORT
Andi Widya Syadzwina sudah menetapkan sepakbola sebagai hobinya. Copyright: © Muhammad Nur Basri/INDOSPORT
Andi Widya Syadzwina sudah menetapkan sepakbola sebagai hobinya.
Sepakbola adalah Soal Hobi dan Passion

Bagi Andi Widya Syadzwina, bekerja dalam dunia sepakbola tidak mendapat kendala berarti. Ia bahkan mengaku senang dengan jabatannya saat ini sebagai media officer klub atau humas yang banyak menghabiskan kesehariannya bersama para jurnalis dan dunia media sosial. 

Kolaborasi antara kecintaanya dalam dunia sepakbola dan dasarnya sebagai alumnus Magister Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran dinilai sangat membantu. Hal inilah yang membuatnya tidak mendapat kendala serius dalam menjalankan perannya di klub kebanggan masyarakta Kota Makassar itu.  

“Sebagai wanita yang ikut berperan andil dalam dunia olahraga, khususnya dalam sepakbola, saya sangat senang. Senang karena sepakbola dan media officer adalah salah satu passion dan hobi saya,” lanjutnya.

Posisinya terasa lengkap lantaran memiliki kemampuan berbahasa Inggris yang fasih, membuatnya tidak ada kesulitan saat berkomunikasi dengan pelatih PSM asal Belanda, Robert Rene Alberts serta para pemain asing tim Juku Eja. 
 
Wina bahkan mengaku terjun langsung membantu dalam menuntaskan kebutuhan tim. Seperti ikut membantu marketing, membantu  promosi dan membangun relasi dengan banyak orang baik dalam keseharian maupun di sosial media klub.  

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%