(VIDEO) 'Kungfu' Koscielny Nyaris Patahkan Tulang Rusuk Negredo

Selasa, 18 April 2017 06:59 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Ian MacNicol / Stringer / Getty Images
Koscielny (kuning) tampak menendang tulang rusuk kanan Negredo. Copyright: © Ian MacNicol / Stringer / Getty Images
Koscielny (kuning) tampak menendang tulang rusuk kanan Negredo.

Arsenal berhasil memenangkan pertandingan kala melakukan lawatan ke Riverside Stadium, markas Middlesbrough, dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-33. Di pertandingan tersebut, anak asuh Arsene Wenger menang dengan skor 2-1.

Dua gol skuat Arsene Wenger masing-masing dicetak oleh dua pemain bintang mereka, Alexis Sanchez di menit 42 dan Mesut Ozil di menit 71. Sedangkan tuan rumah hanya mampu mencetak satu gol dari pemain yang mereka pinjam dari Valencia, Alvaro Negredo, di menit 50.

Terjadi kejadian cukup mengerikan dalam proses gol yang dicetak oleh kubu tuan rumah. Pasalnya, Alvaro Negredo hampir menjadi korban dari salah satu bek Arsenal, Laurent Koscielny, saat hendak menghalau bola lambung operan Stewart Downing.

Terlihat pada video di atas, Koscielny sejatinya ingin menghalau bola lambung yang disodorkan oleh Downing. Namun sayang, bukan bola yang berhasil diraih, melainkan tulang rusuk Negredo yang ditendangnya.

Alhasil, penyerang kelahiran 31 tahun silam itu pun merasakan kesakitan saat merayakan golnya bersama para rekan-rekannya. Beruntung, dirinya tak mengalami cedera yang serius dan Koscielny pun lolos dari hukuman sang pengadil lapangan.

Berikut highlight pertandingan:

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%