Liga Champions

Juvedonna Indonesia: Barcelona Bakal Angkat Koper

Rabu, 19 April 2017 19:31 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Hendra Mujiraharja
© MARCO BERTORELLO/AFP/Getty Images
Pemain belakang Juventus, Leonardo Bonucci (kiri) berbicara dengan Lionel Messi. Copyright: © MARCO BERTORELLO/AFP/Getty Images
Pemain belakang Juventus, Leonardo Bonucci (kiri) berbicara dengan Lionel Messi.

Juventus tengah di atas angin untuk melangkah ke babak semifinal di Liga Champions setelah melumat Barcelona dengan skor 3-0 pada leg pertama babak perempatfinal di Juventus Stadium, tengah pekan lalu. Kedua tim bakal bersua di leg kedua pada Kamis, (20/04/17) dini hari WIB di Camp Nou, kandang Barcelona.

Pendukung Bianconeri optimistis tim jagoannya setidaknya dapat unggul secara agregat untuk melangkah ke babak empat besar. Seperti yang diutarakan Ketua Umum (Ketum) Juvedonna Indonesia (fans Juventus khusus wanita di Indonesia), Angela Maggie Tambahani.

Menurut wanita yang menetap di Manado tersebut, ia sepenuhnya yakin dengan peluang Juve pada pertandingan dinihari nanti. Pasalnya, lini belakang Juve, diakuinya masih terlalu tangguh untuk tridente Messi-Neymar-Suarez kepunyaan El Barca.

 

#itstime #juventus #barca

A post shared by Angela Sanchay Tambahani (@aesanchay) on

"Saya yakin Juventus 100 persen bakal lolos ke babak semifinal. Lini depan Barcelona bakal sulit menembus sektor pertahanan Juve yang dikawal trio BBC (Barzagli-Bonucci-Chiellini," ujar Angela ketika dihubungi INDOSPORT

"Prediksi saya skor 3-1 untuk Juve," sambungnya.

Ia memprediksi, Paulo Dybala bakal kembali menjadi aktor antagonis untuk Barcelona. Meski demikian, striker yang mencetak dua gol di putaran pertama lalu terancam bakal absen lantaran tengah menderita cedera.

"Aku prediksi yang mencetak gol Paulo Dybala. Cuma aku lihat lagi nanti yang main siapa aja. Aku juga belum kepikiran bakal melakukan hal apa kalau Juve lolos ke babak semifinal," pungkas wanita yang memiliki paras cantik tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%