Liga 1

Tak Bisa Perkuat Persija Saat Lawan Barito, Ini Curhat Ryuji Utomo

Sabtu, 22 April 2017 03:04 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ahmad Priobudiyono
 Copyright:

Persija Jakarta akan menjamu barito Putera di pekan kedua Gojek Traveloka Liga 1 pada Sabtu (22/04/17) besok di Stadion Patriot, Bekasi. Sayangnya, Macan Kemayoran harus kehilangan beberapa pemain dalam pertandingan ini karena sejumlah alasan. Salah satunya bek tangguh, Ryuji Utomo.

Ryuji Utomo terpaksa absen saat Persija Jakarta menjalani laga kandang perdana di musim ini. Pasalnya pemain 21 tahun tersebut, saat ini tengah bergabung dalam pemusatan latihan bersama Tim Nasional (Timnas) U-22 Indonesia.

Meski demikian, Ryuji tak begitu saja melupakan Persija Jakarta. Terbukti mantan pemain Arema FC tersebut mendoakan agar Macan Kemayoran kembali meraih poin sempurna dan membenamkan tim tamu, Barito Putera. 

© Instagram@Ryuji Utomo
Bek Pesija Jakarta, Ryuji Utomo. Copyright: Instagram@Ryuji UtomoBek Persija Jakarta, Ryuji Utomo harus absen saat timnya hadapi Barito Putera karena harus jalani pemusatan latihan bersama TImnas.

"Tidak ada ada masalah sejauh saya bergabung dengan Timnas, klub juga mendukung. Jadi semoga Persija bisa meraih tiga poin saat ketemu Barito Putera besok," ujar Ryuji usai latihan di lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH) Karawaci, Tangerang, Jumat (21/04/17) pagi tadi.

Dalam keterangannya soal pertandingan, Ryuji Utomo menyisipkan pesan kepada pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang terpilih, Anies Baswedan dan Sandiago Uno menempati janjinya untuk membangun stadion bagi Persija jakarta.

"Harapannya semoga Jakarta lebih baik ke depannya dan ada stadion baru seperti yang dijanjikan," tutupnya.

Selain Ryuji Utomo , Persija juga dipastikan kehilangan pemain pilar lainnya, yaitu Muhammad Hargianto yang tengah cedera dan juga bergabung di Timnas U-22.

490