Beredar di Twitter, Inikah Jersey Barcelona Musim 2017/18?

Sabtu, 22 April 2017 14:50 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© pageresource
Logo Barcelona. Copyright: © pageresource
Logo Barcelona.

Menjelang berakhirnya musim, semua klub pastinya akan mengganti desain pada jersey mereka untuk mengarungi musim baru. Hal itu pula yang membuat para pencinta sepakbola menunggu-nunggu seperti apakah jersey baru klub kesayangan masing-masing.

Kini, jersey Barcelona untuk musim 2017/18 mendatang baru-baru ini telah tersebar luas di media sosial Twitter. Walau begitu, hingga saat ini belum ada konfirmasi lebih lanjutn dari pihak klub yang bersangkutan mengenai desain jersey tersebut.

La Blaugrana yang masih memiliki kontrak dengan apparel asal Amerika Serikat, Nike, memperlihatkan desain jersey baru yang tidak terlalu jauh berbeda dengan musim 2016/17 ini. Hanya ukiran motif merah dan biru saja yang terlihat berbeda.

Barcelona yang pada awal musim telah menjalin kerja sama dengan perusahaan asal Jepang, Rakuten, sepertinya akan menggunakan nama perusahaan tersebut pada bagian depan jersey Barcelona musim depan.

Bergabungnya Rakuten untuk bekerja sama dengan Barcelona, menggantikan Qatar Airways yang hingga kini masih terpampang jelas pada bagian depan jersey klub. Barcelona sendiri mencapai kesepakatan dengan Rakuten dalam durasi kontrak 4 tahun sampai akhir musim 2020/21.

307