Liga Champions

Mengejutkan! Selepas Laga Ronaldo Ajak Bintang Munchen Gabung Real Madrid

Sabtu, 22 April 2017 06:34 WIB
Editor: Rendy Gusti
© Burak Akbulut/Anadolu Agency/Getty Images
Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Copyright: © Burak Akbulut/Anadolu Agency/Getty Images
Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Real Madrid baru saja mengandaskan mimpi Bayern Munchen berlaga di semifinal Liga Champions setelah menang agregat 6-3. Selepas laga, Cristiano Ronaldo terlihat mendekati Robert Lewandowski untuk sejenak berbicara.

Dilansir dari Mirror, percakapan tersebut merupakan bentuk ajakan Ronaldo kepada Lewandowski untuk mau bergabung bersama Real Madrid. Tak hanya Ronaldo, kabarnya kapten El Real, Sergio Ramos juga meyakinkan mantan pemain Borussia Dortmund itu untuk berseragam Los Blancos musim depan.

© Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Cristiano Ronaldo kabarnya mengajak Robert Lewandowski untuk bergabung dengan Real Madrid. Copyright: Gonzalo Arroyo Moreno/Getty ImagesCristiano Ronaldo kabarnya mengajak Robert Lewandowski untuk bergabung dengan Real Madrid.

Kedua bintang Real Madrid itu mengatakan bahwa Lewandowski memiliki kualitas mumpuni dan diyakini bakal mendapatkan tempat di tim utama dalam skuat asuhan Zinedine Zidane. Di musim 2016/17 ini, striker asal Polandia itu tampil luar biasa dengan menjadi top skor tim.

Dalam 41 pertandingan di semua kompetisinya, Robert Lewandowski berhasil mencetak 39 gol dan 8 assists. Pesepakbola berusia 28 tahun itu semakin matang dari tahun ke tahun dan membuat banyak tim top Eropa kepincut untuk mendatangkannya.

Namun, keinginan El Real untuk mendapatkan Lewandowski tentu tak akan mudah. Pasalnya, tak hanya baru menandatangani kontrak baru di bulan Desember lalu, Die Roten tentu tak ingin kehilangan salah satu bomber andalannya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%