Liga 1

Tak Cetak Gol, Marquee Player Persija Tetap Dinilai Memuaskan

Sabtu, 22 April 2017 21:24 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Ahmad Priobudiyono
© Herry Ibrahim/Indosport
Persija Jakarta vs Barito Putera Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport
Persija Jakarta vs Barito Putera

Penyerang asal Brasil, Bruno da Silva Lopes tampil garang pada pertandingan Persija Jakarta melawan Barito Putera di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (22/04/17) sore WIB. Pada pertandingan tersebut, Bruno masuk di babak kedua menggantikan Muhammad Rasul.

Pesepakbola dengan status sebagai marquee player tersebut berulang kali mengacak-ngacak pertahanan Laskar Antasari dengan gocekan aduhainya. Meski tidak mencetak gol, Bruno menuai pujian dari pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco.

© Herry Ibrahim/Indosport
Stefano Cugurra Teco (pelatih Persija Jakarta) Copyright: Herry Ibrahim/IndosportStefano Cugurra Teco (pelatih Persija Jakarta)

"Saya berterima kasih dengan Bruno (Lopes) karena dia baru datang dari Brasil. Dia pasti capek dan baru ikut latihan," ujar Teco dalam sesi jumpa pers di Stadion Patriot, Sabtu (22/04/17).

Bruno baru tiba di ibu kota pada Selasa, (18/04/17) sebelum mengikuti latihan perdana bersama Macan Kemayoran sehari setelahnya. Tak berselang lama, dia disodorkan kontrak selama semusim oleh Persija.

Masuk di babak kedua, beberapa kali kerja sama Bruno dengan Luiz Carlos Junior membahayakan gawang Laskar Antasari. Gol tendangan bebas dari Junior pun berkat pelanggaran yang dilakukan pemain Laskar Antasari kepada Bruno.

Macan Kemayoran cuma bisa bermain imbang kontra Barito. Selama 90 pertandingan, kedua tim bermain sama kuat 1-1.

1.3K