Liga 1

Bobotoh Penuhi Ruang Kerja Wartawan, Panpel PS TNI Minta Maaf

Minggu, 23 April 2017 15:36 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Tengku Sufiyanto
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Bobotoh penuhi area media center dan mix zone Stadion Pakansari, Bogor. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Bobotoh penuhi area media center dan mix zone Stadion Pakansari, Bogor.

Laga PS TNI melawan Persib Bandung sedikit menyisakan beberapa kejadian yang kurang mengenakkan. Kejadian tak mengenakan tersebut mulai dari beredarnya tiket palsu hingga masuknya para Bobotoh (suporter Persib Bandung) ke area steril.

Tiket palsu yang beredar berkategori VVIP. Sementara para Bobotoh memadati area mix zone yang merupakan area steril sebagai jalur pemain meninggalkan lapangan, serta merupakan tempat awak media melakukan wawancara terhadap pemain.

Akibat padatnya Bobotoh di area mix zone, para pemain Persib pun kesulitan keluar. Bahkan Atep Cs harus dialihkan keluar melalui pintu VVIP. Tak hanya itu, para awak media juga tak bisa mewawancarai para pemain Maung Bandung.

© Zainal Hasan/INDOSPORT
Bobotoh penuhi area media center Stadion Pakansari, Bogor. Copyright: Zainal Hasan/INDOSPORTBobotoh penuhi area media center dan mix zone Stadion Pakansari, Bogor.

Ketua Panpel PS TNI, Letkol Infantri Ras Bangun pun memohon maaf. Ia berjanji agar hal ini menjadi evaluasi untuk laga-laga berikutnya.

"Kejadian ini tentu di luar dugaan kami.  Kami pun mohon maaf akan kejadian ini dan memastikan hal seperti ini tidak akan terulang kembali di laga berikutnya," ujar Letkol Inf Ras Bangun.

"Pada laga perdana melawan Borneo memang penonton tak sebanyak saat lawan Persib. Ini menjadi pelajaran selanjutnya," tutupnya.

Pertandingan PS TNI kontra Persib Bandung pada laga pekan kedua Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Pakankasi, Cibinong, Kabupaten Bogor, berakhir dengan kedudukan imbang 2-2. Hasil itu membuat tim Maung Bandung berada di posisi ke-10 dengan raihan dua poin. Sementara PS TNI berada di posisi ke-9 dengan raihan dua poin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%