Jelang Laga El Clasico, Ini Prediksi Luis Milla dan Para Asistennya

Minggu, 23 April 2017 15:42 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Luis Milla pelatih Timnas U-22 dan Senior. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Luis Milla pelatih Timnas U-22 dan Senior.

Real Madrid akan menjamu Barcelona dalam laga lanjutan La Liga Spanyol pekan ke-33. Pada laga yang bertajuk El Clasico ini, pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia asal Spanyol, Luis Milla, memberikan prediksinya.

Bersama kedua asistennya, Eduardo Perez dan Miguel Gandia, ketiga orang ini memiliki pandangan yang berbeda untuk hasil akhir El Clasico yang akan berlangsung pada Senin (24/04/17) dini hari WIB nanti.

Luis Milla yang merupakan mantan pemain Real Madrid dan juga Barcelona ketika masih aktif bermain, memilih netral dan memprediksi hasil akhir kedua tim ini akan berakhir imbang sama kuat.

“Saya pernah bermain untuk keduanya, jadi saya pikir pertandingan akan berakhir imbang, mungkin skor akhir 1-1,” ujar Luis Milla.

Berbeda dengan Luis Milla, dua asistennya Eduardo Perez dan Miguel Gandia, tidak memprediksi hasil imbang pada laga El Clasico kali ini.

Eduardo Perez memprediksi tuan rumah Los Blancos yang akan memenangkan pertandingan, sedangkan Miguel Gandia memprediksi La Blaugrana yang akan keluar sebagai jawara pada laga El Clasico jilid ke-266 nanti.

“Karena saya adalah penggemar Real Madrid maka saya yakin mereka akan menang,” tutur Eduardo Perez.

“Kalau saya mendukung Barcelona dan mereka yang akan memang,” imbuh Miguel tak mau kalah dari dua rekannya.

Baik Luis Milla, Eduardo Perez dan Miguel Gandia saat ini tengah disibukkan dengan pemusatan latihan Timnas U-22 di Karawaci, Tangerang. Pada akhir training center kali ini, skuat Garuda Muda dikabarkan akan menjajal kekuatan tim Liga 2, Persita Tangerang, pada Selasa (25/04/17) nanti.

587