Liga 1

Pelatih Persipura Sebut Bali United Saat Ini Lebih Atraktif

Minggu, 23 April 2017 03:26 WIB
Kontributor: M. Fahmi | Editor: Gerry Anugrah Putra
© M. Fahmi/INDOSPORT
Preskon Bali United kontra Persipura Jayapura. Copyright: © M. Fahmi/INDOSPORT
Preskon Bali United kontra Persipura Jayapura.

Jelang laga kontra tuan rumah Bali United, pelatih Persipura Jayapura, Liestiadi menilai jika calon lawannya punya perbedaan yang signifikan dibandingkan tahun lalu. Dia menyebut jika saat ini Bali United tampil lebih atraktif dan tidak monoton.

“Saya mendengar masukan dari tim pelatih dan rekan-rekan media jika Bali United saat ini lebih bagus dari era Indra Sjafri. Bali United saat ini tampil lebih atraktif dan tidak monoton,” kata Leistiadi, Sabtu (22/04/17).

Meski demikian, Leistiadi mengatakan jika timnya sudah sangat siap menghadapi tuan rumah Bali United. Persiapan maksimal dan motivasi tinggi para pemainnya menurutnya menjadi modal berharga bagi Persipura untuk meraih poin maksimal.

“Kami datang ke Bali bukan untuk jalan-jalan. Kami ke sini untuk bekerja. Kami yakin bisa meraih tiga poin di sini,” tambahnya.

Di kubu tuan rumah, pelatih Bali United Hans Peter Schaller mengaku sangat yakin jika timnya bakal meraih kemenangan dari Persipura Jayapura. Keyakinan itu menurutnya semakin kuat mengingat pertandingan besok Bali United bermain di depan ribuan pendukung setianya.

“Saya yakin seratus persen Bali United bisa menang,” kata Peter.

Bermain dengan tempo cepat dan rajin menutup ruang gerak pemain lawan menurutnya akan menjadi kunci kemenangan timnya. Peter juga mengaku punya perhatian khusus pada lini serang Persipura khususnya pada sosok Boaz Salossa.

“Kami tidak akan membiarkan penyerang lawan melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti. Kami juga akan berusaha main dengan tempo lebih cepat,” ujarnya.