Liga 2

Persikabo Kab Bogor Dipukul Telak PS Bengkulu 4-1

Minggu, 23 April 2017 23:12 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Gerry Anugrah Putra
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Persikabo Kabupaten Bogor. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Persikabo Kabupaten Bogor.

Persikabo Kabupaten Bogor memulai langkah di Liga 2 dengan hasil yang kurang menguntungkan. Skuat Laskar Padjajaran dicukur tamunya dengan skor telak 1-4.

Bermain di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Minggu (23/04/17), Persikabo menjamu PS Bengkulu dalam laga perdana Grup 2 Liga 2. Namun sayang, dalam laga yang disaksikan oleh Kabomania, Persikabo justru harus terjungkal dengan skor cukup telak.

Laga yang berlangsung dalam guyuran hujan deras ini, PS Bengkulu mampu unggul sejak rehat babak pertama dengan skor 2-0. Masing-masig gol dicetak oleh Andreas dan Chairul.

Memasuki babak kedua, PS Bengkulu langsung mengambil inisiatif serangan. Alhasil mereka mampu menambah dua gol kembali. Dua gol ini kembali datang dari Andreas. Tak ayal dalam laga ini dia berhasil mencetak trigol.

Tertinggal empat gol, Persikabo hanya mampu membalas satu gol dari kaki Munadi. Skor akhir 4-1 menutup jalannya pertandingan.

Menanggapi hasil ini, pelatih Persikabo, Rudi Hadiantoko mengaku kecewa. Dia pun melontarkan permohonan maaf kepada suporter Persikabo yang telah datang ke Stadion.

"Saya mohon maaf kepada suporter Persikabo atas hasil ini. Ini di luar dugaan saya sebagai pelatih. Saya sudah siapkan tim jauh hari sebelumnya. Tapi di hari pertandingan saya kecewa sekali karena pemain yang saya siapkan tidak disahkan oleh PSSI," keluh Rudi, Minggu (23/04/17).

Rasa sesal Rudi berbanding terbalik dengan respon pelatih PS Bengkulu, Maman Suryaman. Baginya dia mengapresiasi kinerja pemainnya sehingga mampu meraih poin penuh di kandang lawan.

"Ini partai perdana buat kami. Kami bersyukur alhamdulillah kita curi poin di kandang lawan. Laga away biasanya pertandingan berat ini hasil kerja keras anak-anak di lapangan. Dengan fighting spirit dan rasa kebersamaan sehingga kita raih kemenangan," jelas Maman.

Dengan raihan ini, PS Bengkulu untuk sementara menduduki puncak klasemen Grup 2. Sementara Persikabo menghuni dasar klasemen.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%