Liga 1 Indonesia

Bertandang ke Markas Arema FC, Bhayangkara FC Berharap Bantuan Tuhan

Minggu, 23 April 2017 15:36 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Rizky Pratama Putra
© Ian Setiawan/Indosport
Simon McMenemy menilai laga melawan Arema FC tanpa tiga pilar mudanya. Copyright: © Ian Setiawan/Indosport
Simon McMenemy menilai laga melawan Arema FC tanpa tiga pilar mudanya.

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy  mengakui akan melakoni laga sulit dalam pekan kedua Gojek Traveloka Liga 1. Bertandang ke markas Arema FC, Simon harus kehilangan tiga penggawa utamanya.

Mereka dipastikan akan kehilangan kekuatan hampir di setiap lini. Lini belakang mereka ditinggalkan Putu Gede Juni Antara, di tengah akan kehilangan sosok Evan Dimas, dan di lini depan sosok Dendy Sulistyawan tidak akan ada.

© Media officer Bhayangkara FC
Bhayangkara FC Copyright: Media officer Bhayangkara FCSuasana latihan Bhayangkara FC.

Ketiganya dipastikan absen lantaran harus mengikuti pemusatan latihan Timnas U- 22 di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang. Kehilangan tiga penggawa ini pun akan membuat langkah Bhayangkara FC semakin sulit. 

"Memang berat kehilangan tiga pemain itu. Apalagi yang kita hadapi adalah Arema FC yang dipastikan akan menyulitkan kita dalam away kita," ucap Simon, Minggu (23/04/17).

© Herry Ibrahim/Indosport
Evan Dimas (no 6) menggiring bola saat mengikuti seleksi tahap pertama Timnas U-22 Sea Games 2017. Copyright: Herry Ibrahim/IndosportEvan Dimas  menggiring bola saat mengikuti seleksi tahap pertama Timnas U-22 Sea Games 2017.

Kini dengan kehilangan penggawanya ini, pelatih asal Inggris ini pun berharap adanya keajaiban. Dia pun berharap dalam laga nanti Bhayangkara akan mendapat bantuan dari Tuhan.

"Kita memang sudah mempersiapkan tim sebaik mungkin. Tapi semoga dalam laga nanti kita akan mendapat bantuan tuhan untuk meraih hasil terbaik dalam laga nanti," harap dia.

Bhayangkara sendiri akan menantang Arema FC di Stadion Gajayana sore nanti. Laga ini menjadi laga kedua, setelah sebelumnya mereka berhasil meraih keunggulan 2-1 atas Perseru Serui di laga perdana Liga 1.
 

190