Liga 1

Rahasia Kesuksesan Pemain Muda PS TNI Jebol Gawang Persib

Minggu, 23 April 2017 13:41 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Tengku Sufiyanto
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Striker PS TNI, Gustur Cahyo. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Striker PS TNI, Gustur Cahyo.

Striker muda PS TNI, Gustur Cahyo, bermain sangat apik kala membela timnya menghadapi Persib Bandung pada laga lanjutan pekan kedua Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (22/04/17) malam WIB kemarin.

Gustur mencetak satu dari dua gol PS TNI untuk memaksa Persib bermain imbang 2-2. Gustur ketika itu mencetak gol pada menit ke-87. Pemain berumur 20 tahun itu membeberkan rahasia di balik permainan apiknya menghadapi tim Maung Bandung.

"Saya suka latihan khusus. Di saat pelatih tak ada latihan, saya mencoba latihan sendiri seperti sprint dan shooting sendiri," kata Gustur.

PS TNI vs Persib Bandung Copyright: twitter@Liga1MatchPS TNI vs Persib Bandung.

"Saya juga sempat dikritik pelatih, karena saat uji coba lapangan saya shooting gawang dengan bola bagus, tapi malah tak masuk. Tapi saat bola sulit malah masuk. Di situ saya akan membuktikan kalau saya bisa," tambahnya.

Meski begitu, Gustur tetap rendah hati. Apa yang dilakukannya menghadapi Persib merupakan buah kerja keras. Ia akan terus berlatih untuk bisa menujukkan kualitas terbaiknya dan membawa PS TNI berjaya.

"Saya rasa ini masih awal, dan saya tetap injak bumi atau tak terlena. Saya akan tetap latihan terus, dengan ini saya bersyukur sudah cetak dua gol. Ini juga awal yang bagus buat saya. Semoga ke depannya lebih bagus lagi," tutupnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%